Beranda Berita Utama Jainuddin Pantau Kesiapan Pelayanan SKPD

Jainuddin Pantau Kesiapan Pelayanan SKPD

276
0
Wakil Walikota KK, Drs Hi Djainuddin Damopolii

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu (KK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Hi Jainuddin Damopolii, Selasa (10/01/2017) meninjau kesiapan beberapa Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setelah melakukan perpindahan dari kantor yang lama ke kantor yang baru.

Demi melihat kesiapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jainuddin datangi beberapa kantor SKPD yang berada di depan Rumah Dinasnya.

“Peninjauan kesiapan di setiap SKPD ini telah saya lakukan sejak kemarin, hari ini saya datangi eks Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang di tempati Dinas Kominfo, Inspektorat dan BPMD,” kata Jainuddin saat ditemui di ruang kerjanya.

Lanjut Jainuddin, di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru ini, kita ketambahan beberapa dinas dan dinas yang baru tersebut masih kekurangan fasilitasnya.

“Ada beberapa dinas yang kantornya masi belum mempunyai fasilitas yang lengkap, tentunya mereka menunggu pengajuan anggaran ke DPRD KK,” ungkap Jainuddin.

Sementara PLT Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tony Ponongoa mengatakan, untuk melengkapi kekurangan fasilitas di kantornya pihaknya telah mengajukan anggaran ke DPRD KK.

“Kami telah mengajukan anggaran untuk penambahan, kursi, meja, laptop, komputer dan beberapa fasilitas lain guna untuk melancarkan pelayanan kepada masyarakat.” jelas Ponongoa

Kifly Koto

 

 

Artikulli paraprak28 Media Disaring Humas Boltim
Artikulli tjetërSahaya Evaluasi Anggota Linmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.