Beranda Berita Utama Empat Produk Lokal Unggulan Siap Tarik Investor

Empat Produk Lokal Unggulan Siap Tarik Investor

320
0
Kadis Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Herman Aray SIP

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Memasuki Tahun Ivestasi demi meningkatakan perekonomian di Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dinas Perdagangan dan Koperasi KK akan menggelar Pameran Kotamobagu Expo. Pameran yang berlokasi di tengah persimpangan lampu merah antara UDK dan Taman Kota ini akan menarik para wisatawan lokal dan Investor dari luar KK.

Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Herman Aray SIP, mengatakan kegiatan ini berkaitan juga dengan HUT KK yang ke 10. “kegiatan ini akan di ramaikan selama tiga hari, dan akan memperkenalkan  empat produk lokal unggulan Kotamobagu  seperti Kacang Goyang, Kopi Dinodok, Kopi Kotamobagu dan Gula Semut. produk ini akan menjadi faktor utama pada pameran Kotamobagu Expo nanti,” kata Arai.

Iya menambahkan, selain itu kegiatan ini turut mengundang perusahaan swasta dan pemerintah. “kami akan melibatkan dunia  perbankan, sebagai lembaga keuangan dalam investasi mereka harus siap. Pengusaha UMKM juga akan di libatkan untuk perkenalkan produk merekan, perhotelan juga kami akan libatkan “singkat mantan Kasat Pol PP ini.

Iya berharap, perayaaan Kotamobagu Expo ini dapat menarik investor luar. “mudah-mudahan dengan Pameran ini,produk lokal kotamobagu lebih di kenal para investor,dan mereka dapat berinvestasi di Kotamobagu untuk tingkatkan ekonomi  yang baik saat ini, “tutup Arai.

Kifly Koto

Artikulli paraprakTahun Ivestasi Kesbangpol Jamin Stabilitas Keamanan
Artikulli tjetërKembangkan Minat Baca Mulai Dari TK dan SD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.