Beranda Berita Utama Dispora KK Data Seluruh Cabang Olahraga

Dispora KK Data Seluruh Cabang Olahraga

326
0
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, Tony Ponongoa

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berencana akan menggelar pertemuan dengan semua cabang olahraga yang ada di wilayah KK, Selasa (17/01/2017) pekan depan, guna mendata seluruh cabang olahraga yang ada.

Tujuan dari pendataan tersebut Kepala Dispora Tony Ponongoa, mengatakan agar ia bisa mengetahui berapa banyak cabang-cabang olahraga yang ada di Kotamobagu.

“Dalam pertemuan tersebut tentunya kita akan mengetahui berapa banyak cabang-cabang olahraga yang ada di kotamobagu yang nantinya akan menjadi kewenangan Dispora untuk melakukan pembinaan,” kata Ponongoa saat berada di aula Pemkot, Jumat (13/01/2017).

Dia juga menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) telah menganggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 untuk honor setiap pelatih cabang olahraga yang mempunyai organisasi yang jelas.

“Honor untuk setiap pelatih di semua cabang olahraga telah dianggarkan dalam APBD sebesar Rp3 juta rupiah per triwulan. Tapi tentunya harus mempunyai persyaratan, yaitu harus mempunyai lisensi, jelas organisasinya, jelas programnya dan mempunyai atlit,” jelas Ponongoa yang juga sekretaris Koni

Dia berharap, berawal dengan pendataan ini, Dispora bisa memenej semua cabang olahraga ke arah yang lebih profesioanl lagi.

Kifly Koto

Artikulli paraprakBank SulutGo Cabang Kotamobagu Raih Sukses Ditahun 2016
Artikulli tjetërSenin Pemkot Tinjau Pasar 23 Maret

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.