Beranda Berita Utama Calon Tenaga Kontrak Satpol-PP dan Damkar Ikut Seleksi

Calon Tenaga Kontrak Satpol-PP dan Damkar Ikut Seleksi

303
0
Puluhan calon tenga kontrak saat mengikuti seleksi

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Damkar Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (04/01/17), menggelar Tahapan Tes Calon Tenaga Kontrak di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Kasat Pol-PP Sahaya Mokoginta SSTP mengatakan, karena ini sudah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Baru, kontrak lalu juga sudah selesai, maka perlu ada komitmen dari seluruh personil Satpol-PP dan Damkar.

“Kontrak satu tahun untuk 2016 telah selesai, maka awal tahun ini kita seleksi dan refresh kembali untuk persiapan satu tahun kedepan,” kata Sahaya.

Dia menambahkan, sekarang Satpol-PP salah satu tugasnya adalah pemadam kebakaran, tidak terpisah lagi sepertei tahun-tahun sebelumnya.

“Tugas Damkar adalah tugas Satpol-PP juga begitu juga sebaliknya, makanya kita atur jadwal dan dibuatkan regu dengan tugasnya,” tambah Sahaya.

Sementara Kepala Bidang (Kabid)  Operasional Keamanan dan Ketertiba Umum, Chandra Kurniawan Wahid menjelaskan untuk tahapannya digelar selama dua minggu dan yang mengikuti terdiri dari 24 orang eks Damkar dan 62 orang Satpol-PP. Yang mengikuti tes ini belum tentu akan lulus semua.

“Bentuk seleksinya adalah tes fisik, pengetahuan, wawancara dan kehadiran jadi mungkin ada yang tidak akan lulus,” jelas Kurniawan.

Kifly Koto

Artikulli paraprakWalikota: 2017 Adalah Tahun Kesuksesan
Artikulli tjetërEks Rudis Bupati Bolmong Jadi Kantor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.