Beranda Berita Utama ASN Kedapatan Selingkuh Dipecat

ASN Kedapatan Selingkuh Dipecat

350
0
Walikota KK, Ir Hj Tatong Bara saat meberikan sambutan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Hj Tatong Bara dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita  Persatuan (DWP) KK yang ke 17 mengatakan, sebagai istri Aaparatur Sipil Negara (ASN), peran anggota DWP KK sangatlah strategis. Dituntut berperan dalam pembangunan dan mendukung keberhasian Pemerintah, yang tentunya diharapkan menjadi pendamping dan mendukung keberhasilan suaminya.

Satu hal yang menarik dalam acara tersebut saat Walikota mengatakan, setiap ASN KK harus berhati-hati jangan sampai terlibat dengan perselingkuhan saat sedang menjalankan tugas. Iya tidak akan segan mencopot jabatan jika istri ASN mengadu suaminya berselingkuh.

“Satu hal yang fatal jika istrinya hadir dihadapan saya dan mengadu sesuai dengan data dan fakta,  akan saya copot jabatannya, jika diminta di pecat, saya pecat,” tegas Tatong.

Ia menghimbau kepada ibu-ibu anggota DWP agar selalu setia menunggu suaminya di rumah dan selalu berdoa demi kesuksesan suaminya dalam menjalankan tugas.

“Ibu-ibu tenang saja di rumh, selalu doakan suaminya dalam tugas dan jangan sampai mengganggu suaminya yang sedang bekerja di kantor. Apalagi suaminya seorang pimpinan, konsentrasi pimpinan di kantor tergantung dari istrinya,” imbaunya.

Kifly Koto

 

Artikulli paraprakPaslon Yasti-Yanny Tampil Gemilang di Debat Kandidat
Artikulli tjetërHidup Dapat Berguna Bagi Orang Banyak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.