Beranda Berita Utama Yasti: Tunjangan Perangkat Desa Imam dan Pendeta Harus UMP

Yasti: Tunjangan Perangkat Desa Imam dan Pendeta Harus UMP

315
0
Nama Bupati Bolmong Terpilih Dicatut
Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pasangan Calon (Paslon), Bupati Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk STh MM, (Yasti-Yanny), diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), 2017 mendatang, memiliki komitmen untuk mensejahterakan Sangadi (Kepala Desa), Perangkat Desa, Imam dan Pendeta.

Calon Bupati (Cabup) Yasti S Mokoagow (YSM), mengatakan jika dirinya dan Yanny Tuuk terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, akan menaikan tunjangan setara dengan Upah Minimum Provinsi (UMP) yakni Rp2,4 juta perbulan. “Sangadi, perangkat desa, imam masjid dan pendeta, harus dinaikan tunjangan setara dengan UMP,” kata Yasti saat menyampaikan program dalam visi-misi menuju Bolmong Hebat 2017-2022, Selasa (20/12/2016), di Inobonto, Kecamatan Bolaang.

Senada dikatakan Ketua Media Center Paslon Yasti-Yanny, Yusra Alhabsyi SE, program Yasti-Yanny adalah untuk kesejahteraan rakyat Bolmong. “Kepada Sangadi, Perangkat Desa, Imam dan Pendeta, tentu menjadi perhatian serius untuk kesejahteraan mereka sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat,” kata Yusra.

Sementara itu, masyarakat di tiga Desa tempat pelaksanaan kampanye dialogis, antusias menyambut kedatangan Yasti-Yanny bersama rombongan. “Lantik jo, Yasti-Yanny, memang untuk Bolmong Hebat,” teriak pendukung militan saat menyambut kedatangan mereka.

Seperti diketahui, program visi dan misi pasangan dengan jargon MENYATU (Menangkan Yasti-Tuuk) , terus mendapat dukungan masyarakat Bolmong, di 200 Desa dan 2 Kelurahan. Terutama program pendidikan, kesehatan, pertanian, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprak162 Mahasiswa Terima Bantuan Studi dari Pemkot KK
Artikulli tjetërAnggota Linmas KK Diberi Pembinaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.