Beranda Berita Utama Pemkot KK Teribaik Penyusunan Laporan Keuangan se Sulut

Pemkot KK Teribaik Penyusunan Laporan Keuangan se Sulut

200
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), telah selesai melakukan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), tahun 2016 dan hasilnya terbaik.

Hal ini, disampaikan Kepala Inspektorat KK Alex Saranaung, Rabu (21/12/2016) di ruang kerjanya, hasil Pemeriksaan interim sudah selesai kemarin, selasa (20/12/2016). “Tujuan pemeriksaan interim adalah mengumpulkan data dokumen dan informasi terbatas. Semua permintaan data dokumen dan informasi yang ditanyakan melalui wawancara sudah disampaikan oleh entitas SKPD dan semua yang diminta telah diberikan,” terang Saranaung.

Dia juga mengatakan, kalau hasil pemeriksaan itu, baik dalam hal pemasukan dokumen yang diminta. “Mereka (BPK-RI, red), menyatakan bahwa Pemkot KK, terbaik dalam hal pemasukan dokumen yang di minta guna pemeriksaan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, salah diantara dari tim BPK mengatakan bahwa, Kota Kotamobagu peringkat satu, terbaik dari sisi tindak lanjut rekomendasi se Sulut selama dua tahun berturut-turut,” ujarnya.
Kita tinggal menunggu kedatangan mereka, minggu ke tiga Januari sampai Februai untuk pemeriksaan pendahuluan atas LKPD 2016.
(kifly koto)

Artikulli paraprakInspektorat Bolmong Tegaskan Jaminan TGR Terancam Disita
Artikulli tjetërKasus Staf Ahli Komisi V DPR RI Yasti tak Terlibat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.