Beranda Berita Utama Panwaslu Bolmong Awasi Pleno DPT

Panwaslu Bolmong Awasi Pleno DPT

268
0
Panwas Bolmong Gelar Bimtek Panwascam
Ketua Panwas Kabupaten Bolmong, Neny Kumayas.

kotamobaguonline.com, BOLMONG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (06/12/2016), turut mengawasi jalannya rapat pleno Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong 2017, yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, di balai Desa Lobong, Kecamatan Passi Barat.

Rapat pleno penetapan DPT tersebut, dipimpin Ketua KPU Bolmobg, Fahmi Gz Gobel, didampigi empat komisioner lainnya, dihadiri Ketua dan komisioner Panwaslu, Kepala Disdukcapil, perwakilan partai serta seluruh anggota PPK se-Kabupaten Bolmong.

Ketua Panwas Bolmong, Neny Kumayas, memberikan apresiasi kepada rekan-rekan di KPU termasuk PPK yang telah melaksanakan pleno DPT.
“Rekan-rekan di KPU Bolmong, pada intinya telah melaksanakan tugasn mereka terkait dengan jumlah pemilih di Bolmong ini,” kata Kumayas.

Menurutnya, pleno tersebut, telah dilaksanakan dari tingkat bawah dan dipantau oleh Panwas.
“Rekan-rekan Panwas Kecamatan juga ikut mengawasi dari awal hingga akhir bahkan memberikan rekomendasi serta catatan atau masukan kepada PPK saat melaksanakan pleno DPT tingakt kecamatan,” tutur Kumayas.

Dia mengatakan, rekomendasi Panwas kecamatan saat pleno DPT tingkat kecamatan, semuanya ditindaklanjuti oleh PPK.
Dia juga mengatakan, hasil pleno DPT oleh KPU Bolmong, singkron dengan data milik Panwas. “Datanya singkron,” singkatnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakDisnakertrans Bolmong Ingatkan Perusahaan Bayar THR Natal
Artikulli tjetërRealisasi Serapan Anggaran Pemkab Boltim Capai 78,98 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.