Beranda Berita Utama Markas Polres Bolmong Dilalap Sijago Merah

Markas Polres Bolmong Dilalap Sijago Merah

277
0
Situasi kebakaran di Asrama Polres Bolmong

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Api mengamuk di markas Polres Bolmong Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (17/12/2016), sekitar pukul 16.30 wita. Kebakaran terjadi, tepatnya di asrama polisi dan menghanguskan sedikitnya 5 asrama dan gedung aula wira satya Polres Bolmong.

Dalam kebakaran tersebut 2 unit water canon dan 2 unit mobil kebakaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar ganas. Dengan komando Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK dan dibantu masyarakat yang berada di lokasi kejadian akhirnya api berhasil di padamkan.

Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Syaiful Tamu yang berada di lokasi kebakaran menjelaskan, api mulai berkobar pukul 16.30 wita. Sumber api berasal dari dapur salah satu asrama.

Saiful juga mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini masih sedang dilakukan penyelidikan. “Penyebab terjadinya kebakaran masih dilakukan penyelidikan. Tidak ada korban jiwa dan sementara kerugian mencapai ratusan juta rupiah.”

Dia juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu mengevakuasi barang-barang dari personil yang menghuni asrama tersebut dan turut membantu memadamkan apai.

Kifly Koto

Artikulli paraprakDinsosnakertrans Akan Sidak Perusahaan Terkait THR
Artikulli tjetërTatong Ajak Perempuan Jadi Agent Of Change

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.