Beranda Berita Utama Maleo Team Polres Bolmong Lakukan Pengamanan Pilsang Bolmut

Maleo Team Polres Bolmong Lakukan Pengamanan Pilsang Bolmut

291
0
Maleo Team Polres Bolmong Lakukan Pengamanan Pilsang Bolmut
Maleo Team Mapolres Bolmong, saat melakukan Pengamanan Pilsang di Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, Bolmut – Dalam rangka Pemilihan Sangadi (Pilsang) (Kepala Desa, red), serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (10/12/2016), Polres Bolmong, mengirimkan puluhan personil Maleo Team yang sudah tersprin untuk membeck up pengamanan.

Kepala Tim (Katim) Maleo Polres Bolmong, Ipda I Wayan Budha, mengatakan, Maleo Team adalah tim elit Polres Bolmong, yang merupakan garda terdepan dalam pengamanan setiap hajatan baik pilsang atau giat masyarakat lainnya. “Tim yang beranggotakan 30 personil itu, sudah mendahului untuk kegiatan cipkon di beberapa desa yang akan laksanakan pilsang,” kata Wayan Budha.

Ia menjelaskan, dalam perjalanan menuju Bolmut, Maleo Team, tidak segan sambil operasi dan razia terhadap warung atau kios yang di infokan masyarakat, di salah satu warung di Desa Kuhanga, ada yang menjual miras. “Alhasil setelah di periksa tidak di temukan barang bukti (Babuk). Maleo Team juga melaksanakan kegiatan sambang, dengan mendatangi rumah beberapa calon sangadi, sambil silahturahmi. Tim juga memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Wayan.

(kifly koto/hms polres)

Artikulli paraprakSK Tim Saber Pungli Pemkot KK Dikaji
Artikulli tjetërKapolres Bolmong Pantau Kegiatan Pilsang di Bolmut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.