Beranda Berita Utama Kecelakaan Maut, 1 Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut, 1 Korban Meninggal Dunia

315
0
Ilustrasi

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kecelakaan maut antara Mobil Toyota Hilux dengan Sepeda Motor terjadi, Rabu (28/12/2016) sekitar pukul 09.00 wita, di ruas jalan simpang empat Desa Padang, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaag Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam kecelakan tersebut pengendara motor diketahui bernama Heri Siswanto (45) warga Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara pengendara mobil Stip Vadli Lambaihang, warga Kecamatan Lolak langsung diamankan polisi.

Informasi yang dirangkum kotamobaguonline.com, kecelakaan bermula ketika Heri mengendarai sepeda motor vario dengan nomor polisi DB 2273 KF dari arah Rumah Dinas (Rudis) Bupati Bolmong, menuju Kantor Bupati Bolmong, tepatnya di simpang empat desa padang, tiba-tiba Vadli yang mengendarai mobil toyota hilux dengan nomor polisi DB 8195 BG melaju dengan kecepatan tinggi dari arah desa lolak II menuju jalan trans sulawesi sehingga tabrakanpun tak terhindarkan.

Setelah terjadi kecelakaan Heri langsung dilarikan ke Puskesmas Lolak guna mendapatkan perawatan medis. Karena mengalami luka yang cukup parah akhirnya nyawa Heri tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh SIP melalui Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Ipda Sugyanto ditemuai di ruang kerjanaya, membenarkan peristiwa terjadinya laka lantas tersebut. “Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Kami telah mengamankan pengendara mobil untuk dimintai keterangan, sementara barang bukti (Babuk) berupa motor dan mobil juga telah kami amankan di kantor guna penyelidikan lebih lanjut,” terang Sugyanto.

Kifly Koto

Artikulli paraprak274 Anggota Linmas Siap Amankan Ibadah Natal
Artikulli tjetërGaji Tenaga Honorer Naik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.