Beranda Berita Utama Kapolres Bolmong Pertemukan Tim Sukses Paslon Pilkada

Kapolres Bolmong Pertemukan Tim Sukses Paslon Pilkada

307
0
Kapolres Bolmong pertemukan Tim Sukses Paslon Pilkada
Forum Pilkada Damai Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Menyusul adanya kejadian pengrusakan rumah warga dan sekterariat tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Dra Hj Yasti S Mokoagow DAN Yanny R Tuuk STh MM (Yasti-Yanny) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong), di Desa Motabang, Kecamatan Lolak, Sabtu (10/12/2016) kemarin, pihak Polres Bolmong, dipimpin Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK, Minggu (11/12/2016), mempertemukan para tim sukses Pasangan Calon (Paslon), di ruang rapat Mapolres Bolmong.

Rapat tersebut juga menggelar membahas analisa dan evaluasi pelaksnaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai, kini sudah memasuki minggu ke enam .

Dalam fase ini situasi suhu politik pada pesta demokrasi Pilkada Bolmong 2017, kini sudah mulai menunjukan gejala yang mengarah pada potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengundang FORUM PILKADA DAMAI untuk kembali melakukan pertemuan dalam rangka penyamaan persepsi, kesatuan gerak dan langkah kedepan sehingga sistem yang sudah terbangun dan telah dituangkan dalam nota kesepakatan Pilkada damai, dapat terus terjaga dan berkesinambungan.

Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengawali sambutannya menyampaikan salam silaturahim dengan anggota Forum. “Ini adalah pertemuan perdana saya sejak menjabat Kapolres Bolmong. Kedepan saya sangat mengharapkan kebersamaan demi terciptanya sinergitas yang kuat antar sesama anggota Forum dalam membangun demokrasi yang berkualitas serta bermartabat,” kata Faisol.

Dalam pertemuan tersebut, yang dihadiri masing-masing Pasangan Calon (Paslon), ini banyak hal yang dibahas antara lain, tentang pelaksanaan kampanye dan kegiatan pilkada kedepan agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Hadir pada pertemuan tersebut, para anggota Forum, Ketua DPRD Kabupaten Bolmong, Welty Komaling SE MM, Ketua KPU Bolmong serta pejabat Utama polres antara lain Waka Polres Bolmong Kompol Apri Wibowo SIK, Kabag Ops Kompol Achmad sutrisno SSos, kasat Reskrim AKP AA Wibowo Sitepu SIK, Kasat Intelkam AKP Tusman Lomboan serta Kasubag Humas AKP Saiful Tammu.

(kifly koto/hms pol)

Artikulli paraprakSelang 2 Jam Polres Bolmong Bekuk 8 Pelaku Pengrusakan Rumah Ko’ Teheng di Motabang
Artikulli tjetërYasti–Yanny Jadikan Labuan Uki Pintu Gerbang Arus Barang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.