Beranda Berita Utama Kapolres Bolmong Pantau Kegiatan Pilsang di Bolmut

Kapolres Bolmong Pantau Kegiatan Pilsang di Bolmut

291
0
Kapolres Bolmong Pantau Kegiatan Pilsang di Bolmut
Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi, pantau kegiatan pilsang di Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Faisol Wahyudi SIK, Sabtu (10/12/2016), memantau langsung jalannya pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) secara serentak di lima belas Desa yang ada di Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tak kurang dari seratus personil gabungan Polres Bolmong dan Polsek yang ada di Bolmut, melakukan pengamanan kegiatan pilsang tersebut yang dipimpin langsung Kepala Bagian (Kabag) Operasi (Ops), Kompol Achmad Sutrisno SSos.

Kapolres Faisol pun, turun masuk keluar Desa, guna melihat langsung situasi kemanana di daerah yang melaksanakan Pilsang.

“Saya berharap agar pelaksanan pilsang di Kabupaten Bolmut dapat berlangsung jujur, adil dan demokratis,” harap Faisol.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Bolmong, yang sedang betugas dalam pengamanan proses pilsang, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga dapat bersinergi dengan masyarakat guna tercipta pengamanan swakarsa sesuai yang menjadi harapan kita semua.

Faisol juga mengimbau, kepada para calon sangadi, agar tetap menunjukan rasa kebersamaan, demikian juga kepada para wajib pilih meskipun berbeda pilihan tetapi harus tetap menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan.

“Bagi calon sangadi yang akan terpilih nanti dan wajib pilih agar tidak melakukan kegiatan evouria secara berlebihan. Sebab dapat memancing situasi menjadi tidak kondusif,” tutur Kapolres Faisol.

Kabag Ops Kompol Achmad Sutrisno SSos, menegaskan, kiranya para Calon Sangadi dan pendukungnya, harus punya rasa memiliki bagi daerah ini. dan janganlah melakukan aksi keributan. “Kami akan selalu siap melakukan tindakan tegas, apabila ada oknum-oknum yang dengan nyata-nyata ingin mengganggu jalanya kegiatan pilsang ini,” tegas Achmad Sutrisno.

(kifly koto/hms polres)

Artikulli paraprakMaleo Team Polres Bolmong Lakukan Pengamanan Pilsang Bolmut
Artikulli tjetërDiknas Bolmong Gelar Ibadah Pohon Terang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.