Beranda Berita Utama Dishubbudparkominfo KK dan Satlantas Bolmong Sidak Kendaraan

Dishubbudparkominfo KK dan Satlantas Bolmong Sidak Kendaraan

285
0
Dishubbudparkominfo KK dan Satlantas Bolmong Sidak Kendaraan
Hi M Agung Adati ST MSi, Kadishubparbudkominfo Pemkot Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Jelang hari raya Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Desember 2017, Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubparkominfo) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), bekerjasama dengan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), terhadap kendaraan angkutan mudik lebara.

Disampaikan, Kepala Dishubbudparkominfo Pemkot KK, Hi M Agung Adati ST MSi, Selasa (20/12/2016), di ruang kerjanya, dalam sidak nanti akan melakukan pemeriksaan rutin untuk menghadapai natal. “Kami akan melakukan pemeriksaan kelayakan terhadap angkutan mudik, termasuk lampu, rem ban, P3K sampai kesehatan pengemudi akan kami periksa demi keselamatan pemudik,” katanya.

Agung juga mengimbau kepada seluruh pemilik kendaraan dan pengemudi agar memeriksa kelayakan persyaratan surat-surat kendaraan dan administrasi untuk kelancaran dan kenyamanan pemudik sampai ke tempat tujuan.

Sementara Kasatlantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh SIP, ditemui di tempat terpisah mengatakan, pihaknya akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), dengan instansi terkait  untuk persiapan sidak nanti.

“Iya kami ada agenda menggelar rakor dengan instansi terkait,” ucap Romel.

(kfly koto)

Artikulli paraprak2017 Pemkab Boltim Optimis Rekrut CPNS
Artikulli tjetër162 Mahasiswa Terima Bantuan Studi dari Pemkot KK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.