Beranda Berita Utama 6 M Buat Empat Lolaksi Wisata di Boltim

6 M Buat Empat Lolaksi Wisata di Boltim

419
0
6 M Buat Empat Lolaksi Wisata di Boltim
Kawasan Objek Wisata Danau Mooat, Kabupaten Boltim.

kotamobaguonline.com, BOLTIM – Tak kurang dari Rp6 miliar, disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongongdow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di tahun anggaran 2017, buat empat lokasi wisata, guna pembangunan destinasinya. Keempat objek wisata yang dimaksud diantaranya Danau Mooat, Pulau Nenas, Tanjung Woka dan Permandian Air Panas di Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Boltim Ir Hi M Assagaf, Rabu (07/12/2016) kepada sejumlah wartawan, mengatakan, anggaran sebesar Rp6 miliar ini, diperuntukan pengembangan objek wisata. Dimana ada sejumlah sarana sebagai fasilitas penujang yang harus diperbaiki.

“Tahun 2017 mendatang, destinasi wisata akan di prioritaskan,” kata Sekda Boltim M Assagaf.

Dia menjelaskan, jika objek wisata di Boltim, tahun depan sudah dianggarkan, dengan tujuan agar dapat memberi rasa aman dan nayam bagi para pengunjung yang akan datang di lokasi wisata yang ada di Kabupaten Boltim.

“Ya, dengan sendirinya antinya akan mendatangkan pendapatan bagi pemerintah sendiri, juga warga sekitar lokasi wisata,” ungkap Assagaf.

Menurutnya, semua fasilitas akan dilengkapi, agar pengunjung mendapatkan pelayanan yang memuaskan. “Anggaran tersebut sudah dihitung dan diperkirakan ke empat lokasi tersebut fasilitasnya bisa terpenuhi, termasuk tempat menginap,” terangnya.

(icha basol)

Artikulli paraprakWagub Sulut Warning 200 Sangadi Bolmong
Artikulli tjetërPemkab Boltim Tetap Lantik Dua Sangadi Bermasalah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.