Beranda Berita Utama 274 Anggota Linmas Siap Amankan Ibadah Natal

274 Anggota Linmas Siap Amankan Ibadah Natal

607
0
Kasat Pol-PP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Linmas bekerjasama dengan TNI, Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) dan sejumlah Ormas Islam untuk mengamankan perayaan Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017. Tugas utama untuk menjaga tempat ibadah dan tempat keramaian.

Hal ini disampaikan Kasat Pol-PP KK Sahaya Mokoginta SSTP, “kami selaku Pemerintah bekerjasama dengan TNI, Polri, Dinas terkait dan sejumlah Oramas Islam, siap mengamankan natal dan tahun baru. Terutama di objek fital seperti tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian pada saat malam tahun baru,” katanya.

Lanjutnya, “kamipun memastikan menjamin keamanan, kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat sehingga penyelenggaraan natal dan tahun baru bisa berjalan dengan lancar.”

“Kami kerahkan 274 anggota Linmas dan 60 anggota Satpol-PP yang akan dimaksimalkan di sejumlah titik fital, terutama pada perayaan ibadah malam natal dan paginya, juga malam tahun baru sampai pagi,” ungkapnya.

“Tentunya nanti akant terjadi mobilisasi masa yang cukup besar, demi menciptakan keamanan dan situasi yang kondusif, saya berharap semua masyarakat bisa bekerjasama dengan baik dengan pemerintah,” harap Sahaya.

Kifly Koto

Artikulli paraprakSatpol-PP Amankan Ratusan Ekor Ayam
Artikulli tjetërKecelakaan Maut, 1 Korban Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.