Beranda Berita Utama 2017 Pemkot KK Bangun Empat Pos Damkar

2017 Pemkot KK Bangun Empat Pos Damkar

339
0
2017 Pemkot KK Bangun Empat Pos Damkar
Sahaya Mokoginta SSTP, Kepala Satpol-PP dan Linmas Pemkot KK.

kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berencana akan membangun empat pos khusus Pemadam Kebakaran (Damkar).

Dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol-PP dan Linmas) Pemkot KK, Sahaya Mokoginta SSTP, Kamis (08/12/2016), kepada sejumlah wartawan, pembangunan pos damkar itu nantinya akan berada di empat Kecamatan di daerah ini.

“Tujuannya guna memaksimalkan kinerja serta pelayanan dalam penanganan kebakaran secara cepat, rencananya akan di bangun pos damkar di empat kecamatan yang ada di KK,” terang Sahaya.

Dia juga menambahkan, dengan ketambahan pos damkar, secara otomatis personilnya juga akan disebarkan di empat Kecamatan yakni di Kotamobagu Selatan, Kotamobagu Barat, Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kotamobagu Timur. Dan mereka stand by 1×24 jam. “Mobil damkar sendiri akan kita bagikan di masing-masing kecamatan 1 unti damkar,” tuturnya.

Diketahui perencanaan pembangunan pos damkar ini sedang dalam proses. Dan di tahun 2017 nanti, keberadaan satuan Pemadam Kebakaran Pemkot KK, berada di bawah Satpol-PP dan Linmas. “Insya Allah tahun anggaran 2017, running,” tutur Sahaya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakWalikota Tatong Bara Terima Penghargaan Dana Rakca 2016
Artikulli tjetërKasus Dugaan Pelecehan Seksual Penyidik Butuh Keterangan Saksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.