Beranda Berita Utama Yasti Imbau Pendukung dan Warga Bolmong Sukseskan Pilkada

Yasti Imbau Pendukung dan Warga Bolmong Sukseskan Pilkada

349
0
Nama Bupati Bolmong Terpilih Dicatut
Dra Hj Yasti S Mokoagow.

BOLMONG, KC – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), nomor urut 1, Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM, meminta kepada seluruh pendukungnya dan warga Bolmong umumnya untuk sama-sama dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 mendatang.

Menurut Yasti, pesta demokrasi Pilkada Bolmong, saat ini memasuki tahapan masa kampanye, haruslah kita suskseskan bersama dan berupaya hindari perpecahan dan gunakanlah hak pilih selaku warga negara yang baik.

“Mari kita wujudkan Pilkada Bolmong berintegritas dan damai serta sukseskan Pilkada beradab, beradat serta bermartabat,” ujar Yasti, usai menghadiri Rapat Kerja dan Konsolidasi penyelenggara Pilkada Bolmong 2017, yang digelar di gedung Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan.

“Saya memberi apresiasi atas kegiatan yang telah menghadirkan Ketua KPU Pusat, Juri Ardiantoro, sekaligus telah memberikan suport kepada seluruh penyelenggara Pilkada hingga tingkat desa. Banyak hal yang diperoleh dalam waktu singkat ini. Dan kami sendiri sangat termotivasinya,” ucapnya.

Yasti juga mengajak kepada seluruh tim pemenangannya termasuk Partai Politik (Parpol) pengusung serta pendukung setianya, agar selalu menjaga hubungan talisilaturrahim. Sebab jangan karena berbeda pandangan politik, lantas tatanan kekeluargaan kita retak.

“Hindarilah perpecahan dan mari kita satukan pikiran demi terlaksananya Pilkada Bolmong, sebagaimana kita harapkan bersama,” tuturnya.

(jumrin potabuga)  

 

 

Artikulli paraprakKetua KPU RI Tegaskan Penyelenggara Pemilu Netral
Artikulli tjetërSukses Rakerda dan Konsolidasi, SBM-JiTu Apresiasi KPU Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.