Beranda Berita Utama Walikota Tatong Ancam Copot Jabatan Kabag Ekonomi

Walikota Tatong Ancam Copot Jabatan Kabag Ekonomi

316
0
Walikota Tatong Ancam Copot Jabatan Kabag Ekonomi
Pertemuan Walikota KK, Ir Hj Tatong Bara, dengan Wartawan.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu (KK), Ir Hj Tatong Bara, Senin (28/11/2016), dihadapan puluhan wartawan, menegaskan, pihaknya akan mencopot Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi, Ham Rumoroy dari jabatannya.

Pasalnya,

“Jangan karena ulah satu oknum pejabat lantas hubungan baik selama ini, antara Pemkot dan wartawan jadi rusak. Sebaiknya jabatannya di copot,” tegas Tatong.

Dijelaskan Tatong, pencopotan jabatan akan dilakukan setelah dilaksanakan sidang kode etik. “Dan dispastikan sanksi pencopotan akan terjadi,” ujarnya.

Kordinator Aksi demo, Renza Bambuena di hadapan Walikota menegaskan, pihaknya bersama rekan-rekan se profesi, akan kembali menggelar aksi, jika Walikota Ir Hj Tatong Bara, mengingkari pernyataannya. “Kami akan menunggu apa yang telah di janjikan Walikota, jika tidak maka akan kami melakukan aksi kembali,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Kamis 25 November lalu, Ham Rumoroi memaki dan mengajak berkelahi Harry Tri Atmodjo wartawan Radar Bolmong di hadapan umum sesaat sebelum rapat di DPRD Kotamobagu dimulai. Ham marah karena pemberitaan terkait penyaluran beras untuk warga miskin yang dikeluhkan warga.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakKecam Sikap Pejabat Arogansi Puluhan Wartawan Demo di Kantor Walikota KK
Artikulli tjetërDiscapilduk KK Gelar Nikah Masal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.