Beranda Berita Utama Tim Dirjen Kemenhub RI Verifikasi Lahan Bandara di Bolmong

Tim Dirjen Kemenhub RI Verifikasi Lahan Bandara di Bolmong

175
0
Tim Dirjen Kemenhub RI Verifikasi Lahan Bandara di Bolmong
Kadishubkominfo Bolmong, Eka Putra Utama Korompot, bersama tim verifikasi lahan bandara di Bolmong.

Kotamobagu Online, BOLMONG – Lokasi pembangunan Bandar Udara (Bandara) “Bogani”, di Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (15/11/2016), didatangi Tim dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI, guna melakukan verifikasi lahan.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi (Dishubkominfo), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Drs Eka Putra Korompot MSi, mengatakan, kedatangan tim dari Direktorat Kemenhub RI, guna melakukan verifikasi lahan yang nantinya akan dibangun bandara di Bolmong.

“Berbagai perlengkapan dokumen diverifikasi. Untuk lokasi lahan pembangunan bandara, hari Rabu besok, akan juga diverifikasi oleh tim, termasuk sertifikat lahannya, kami telah mempersiapkan apa yang menjadi ketentuannya,” kata Eka.

Eka sendiri, merasa optimis jika pembangunan Bandara, akan dimulai 2017 mendatang. “Kami optimis pembangunan bandara akan dimulai pada awal tahun anggaran 2017 mendatang,” aku Eka.

Perlu dikethui, kata Eka, kedatangan tim verifikasi dari Kemenhub, terdiri dari bagian keuangan, bagian perencanaan, bagian hukum, Direktorat Bandara dan kepala bandara, juga selaku  Satker pembangunan Bandara Bolmong.

“Moga apa yang menjadi cita-cita warga Bolmong akan terlaksana sebagaimana direncanakan,” tutur Eka.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPerekaman eKTP di Sekretariat Pemenangan, Dukcapil Diduga Terlibat Politik Praktis
Artikulli tjetërWarga Kecamatan Lolayan Siap Menangkan SBM-JiTu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.