Beranda Berita Utama Sukses Rakerda dan Konsolidasi, SBM-JiTu Apresiasi KPU Bolmong

Sukses Rakerda dan Konsolidasi, SBM-JiTu Apresiasi KPU Bolmong

425
0
Sukses Rakerda dan Konsolidasi, SBM-JiTu Apresiasi KPU Bolmong
Paslon SBM-JiTu (tengah), saat menghadiri Raker dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Bolmong 2017, di Bagas Raya Yadika Kopandakan II.

BOLMONG, KC – Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 2, Hi Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap ST MT, memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong), yang dinilai sukses menggelar Rapat Kerja dan Konsolidasi penyelenggara, yang digelar di Gedung Bagas Raya, Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan.

Menurut Calon Bupati (Cabup), Hi Salihi B Mokodongan, apresisi ini, diberikan kepada KPU Bolmong yang mampu mendatangkan Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro, serta menghadirkan seluruh penyelenggara Pilkada hingga ketingkat Desa.

“Kami paslon nomor urut 2, SBM-JiTu, memberi apresiasi kepada KPU Bolmong yang mampu mendatangkan Ketua KPU RI ke Bolaang Mongondow. Ini merupakan peristiwa sangat langka. Sebab boleh dibilang jarang ada pejabat tertinggi di KPU RI, mengunjungi daerah Bolmong,” kata Salihi Mokodongan, usai menghadiri kegiatan Raker dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Bolmong.

Apalagi kata Salihi, yang datang langsung adalah Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro. “Ini sangat memotivasi para penyelenggara dalam melaksanakan tugas pada tahapan Pilkada Bolmong,” tutur Salihi.

Hal senada juga diucapkan oleh Calon Wakil Bupati Bolmong, nomor urut 2, Jefri Tumelap ST MT, terlebih dengan adanya kegiatan ini, pihak penyelenggara sangat terbantukan dengan kedatangan ketua KPU RI, Juri Ardiantoro.

“Banyak hal yang diperoleh dalam waktu singkat. Seperti netralitas penyelenggara dalam melaksanakan serta mensukseskan hajatan pesta demokrasi Pilkada,” kata Jefry.

Ditambahkan Salihi, pihaknya bersama seluruh partai pengusung dan pendukungnya serta mengajak kepada seluruh masyarakat Bolmong umumnya, agar dapat mensukseskan Pilkada Bolmong, demi memilih pemimpin daerah ini lima tahun kedepan.

“Mari kita ciptakan suasana aman dan damai, dan mari kita sama-sama salurkan hak pilih kita dengan baik dan benar. Dan kami imbau kepada seluruh pendukung SBM-JiTu, bersama partai pengusung, agar berupaya menciptakan rasa aman dan damai, sehingga terwujudnya Pilkada berintegritas dan damai demi suksesnya Pilkada beradab, beradat dan bermartabat,” tambah Salihi.

Hadir dalam rapat kerja tersebut, Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro, Bupati Bolmong Nixson Watung SH, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling SE MM, KPPS, PPS dan PPK se Bolmong, Forkompinda Bolmong, KPU se Bolmong Raya, KPU Provinsi Sulut dan undangan.

(jumrin/*)

 

Artikulli paraprakYasti Imbau Pendukung dan Warga Bolmong Sukseskan Pilkada
Artikulli tjetërSatpol-PP dan Linmas Kotamobagu Latihan Penanggulangan Bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.