Beranda Berita Utama Salihi Kukuhkan Tim Pemenangan SBM-JiTu

Salihi Kukuhkan Tim Pemenangan SBM-JiTu

292
0
Salihi Kukuhkan Tim Pemenangan SBM-JiTu
Suasana Usai Pengukuhan Tim Pemenangan SBM-JiTu

BOLMONG, KC – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Hi Salihi B mokodongan-Jefry Tumelap ST MT (SBM-JiTu), Kamis (03/11/2016) malam tadi, dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Paslon nomor urut 2 Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap, bertempat di sekretariat Pemenagan SBM-JiTu, Desa Lolak, Kecamatan Lolak, turut dihadiri oleh ratusan tim relawan yang tersebar di 15 Kecamatan se Kabupaten Bolmong.

Diketahui pengukuhan ini, Hi Abdul Kadir Mangkat SE, ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan, Sekrataris Slamet Kohongia dan Bendahara Ria Mokodongan, turut didampingi Anggota DPR RI, Aditya Anugrah Moha Sked MM, selaku koordinator pemenangan Partai Golkar wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Drs Djelantik Mokodompit ME.

Hi Salihi B Mokodongan, pada kesempatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim pemengan dan elawan yang telah sudi dan bersedia demi memenangkan Paslon SBM-JiTu.

“Tim Pemenangan saya harapkan dapat bekerja dengan setulus hati, untuk menentukan nasib Kabupaten Bolmong, lima tahun kedepan,” harap Salihi.

Ditambahkannya, di dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolmong 2017 mendatang, hendaknya sama-sama kita ciptakan iklim keamanan yang merupakan tanggung jawab bersama demi terwujudnya pilkada Bolmong yang berintegritas dan damai. “Kita selalu menjaga talisilahturahim, sehingga akan terciptanya rasa aman dan damai, demi suksesnya Pilkada Bolmong,” tuturnya.

(jumrin/*)

 

Artikulli paraprakPAN Bolmong Bertekad Menangkan Paslon Yasti–Yanny
Artikulli tjetërBantuan Beasiswa Akhir Studi Tunggu SK Wali Kota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.