Beranda Berita Utama Rayakan HUT ke 5, DPC Nasdem Bolmong Gelar Zikir Bersama

Rayakan HUT ke 5, DPC Nasdem Bolmong Gelar Zikir Bersama

347
0
Rayakan HUT ke 5, DPC Nasdem Bolmong Gelar Zikir Bersama
Photo Bersama Pengurus DPC Nasdem Bolmong, usai gelar zikir bersama.

Kotamobagu Online, BOLMONG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Minggu (12/11/2016), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5, dengan menggelar zikir dan doa bersama.

Ketua DPC Nasdem, Kabupaten Bolmong, Hi Sukron Mamonto SE MM, mengatakan perayaan HUT partai digelar bernuansa religi ini, sangat menyentuh dan mengandung makna positif, sehingga selaku umat yang percaya kepada sang pencipta, patutlah kita sukuri akan kehadiran Partai Nasdem di daerah ini.

“Saya mempunyai cita-cita dan merupakan sebuah tekad untuk Pemilihan Legislatif nanti, Nasdem bisa mendapat suara signifikan, sehingga menjadi fraksi utuh, ketika di gedung parlemen nanti,” kata Sukron.

Lanjutnya, harapan ini menjadikan motifasi, seluruh jajaran Pengurus serta kader dan simpatisan Nasdem kedepan.

“Untuk menghaapi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolmong 2017, Nasdem Bolmong utuh mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM,” tuturnya.

Perlu diketahui, kata Sukron, meski Partai Nasdem baru berusia lima tahun, namun telah mempu berbuat. “Meski tergolong baru, namun mampu mengutus kader terbaik untuk duduk di kursi DPRD Bolmong,” tutup Sukron.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakJiTu: Cari Dukungan tak Harus Menghujat
Artikulli tjetërSektor Pertanian Jadikan Bolmong Hebat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.