Beranda Berita Utama Pendukung SBM-JiTu Diminta Paraktekkan Kampanye Damai Beradab Beradat dan Bermartabat

Pendukung SBM-JiTu Diminta Paraktekkan Kampanye Damai Beradab Beradat dan Bermartabat

300
0
‘Dewi Fortuna’ Dibalik Sukses Haji Salihi Bue Mokodongan
Hi Salihi B Mokodongan (SBM), Cabup Bolmong 2017.

BOLMONG, KC – Menyusul tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 mendatang, secara resmi dimulai dengan ditandainya Deklarasi Kampanye Berintegritas dan Damai, Jumat (28/10/2016) pekan kemarin. KPU Kabupaten Bolmong sendiri saat menyelengagrakan Deklarasi kampanye damai mengusung tema wujudkan Pilkada Bolmong yang Beradab, beradat dan bermartabat.

Menindak lanjuti tema yang diusung oleh KPU Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan, selaku calon Bupati, mengajak kepada seluruh pendukung SBM-JiTu serta seluruh masyarakat Bolmong, untuk mempraktekkan tema kampanye damai tersebut, sehingga kerukunan kita tetap terjaga secara aman dan damai.

“Saya mengajak dan meminta seluruh pendukung SBM-Jitu dan seluruh masyarakat Bolmong, untuk menjalankan tahapan kampanye sesuai dengan tema yang telah diusung oleh KPU. Yaitu wujudkan Pilkada Bolmong yang beradab, beradat dan bermartabat,” ungkap Salihi, Rabu (02/11/2016).

Selain itu, Salihi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat , agar tidak mudah terpancing dengan hal-hal yang bisa menyebabkan perpecahan.

“Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang menjebak, sehingga bisa menciptakan sesuatu yang memecah belah kebersamaan masyarakat. Ingat motto leluhur kita, Mototompiaan Mototabian bo Mototanoban. Dan ingat jangan Golput, masa depan Bolmong ada ditangan rakyat,” ajak Salihi.

Tahapan kampanye pada Pilkada Bolmong berlangsung sejak 28 Oktober 2016 hingga 12 Februari 2017 mendatang. Sesudah itu akan memasuki tahapan masa tenang selama tiga hari. Dan pada tanggal 15 Februari 2017, akan berlangsung pemungutan suara di 348 TPS di 202 desa/kelurahan, yang ada di 15 kecamatan se Bolmong.

(jumrin/*)

 

Artikulli paraprakPenyerapan Anggaran SKPD Boltim Dievaluasi
Artikulli tjetërPanwaslu Bolmong Laporkan Dugaan Keterlibatan ASN di Pilkada Secara Praktis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.