Beranda Berita Utama PAN Bolmong Bertekad Menangkan Paslon Yasti–Yanny

PAN Bolmong Bertekad Menangkan Paslon Yasti–Yanny

307
0
PAN Bolmong Bertekad Menangkan Paslon Yasti–Yanny
Paslon Pilkada Bolmong 2017, MENYATU (Menangkan Yasti-Tuuk), Bupati Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM.

BOLMONG, KC – Anggota Legislatif (Aleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hi Masri Daeng Masenge SE, bertekad siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) nomor urut 1, Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM, di Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang merupakan wilayah perolehan suaranya pada Calon Legislatif (Caleg) lalu.

Demikian dikatakan Masri Daeng Masenge SE, Kamis (03/11/2016), kepada sejumlah wartawan, dimana mereka terus membangun komunikasi sekaligus bersilahturahmi dengan konstituennya guna memenangkan Paslon Yasti-Yanny.

“Kami sesama kader PAN bertekad memenangkan Paslon yang diusung partai berlambang matahari dengan 32 sinarnya. Ini menjadi komitem partai pada koalisi memenangkan Paslon, agar itu bisa terwujud,” ucap Masri.

Masri juga mengatakan untuk dapilnya semua sudah dipastikan suara pada Pilkada 15 Februari tahun 2017 mendatang akan mendukung paslon yang diusung PDI-P, PAN, PKS, Nasdem dan PKB. “Nantinya akan dibahagi dengan pak Yusra sebab itu adalah dapil kami berdua, nanti ada tiga titik akan kami rangkul untuk bisa memenangkan Yasti-Yanni,” ujar Masenge.

Lanjutnya, untuk dukungan saja saat ini sudah mulai berdatangan karena apa yang menjadi harapan masyarakat sudah terlihat dan telah diperjuangkan. “Ibu Yasti, dalam perjuangkan kepentingan masyarakat sudah jelas terbukti dari kucuran bantuan pusat dan itu saya selaku wakil rakyat di daerah juga mengawal itu, maka ini juga jadi harapan untuk Bolmong yang lebih baik,” ungkapnya

Ditambahkanya untuk konsulidasi sampai saat ini terus dilakukan dan untuk masing-masing dapil itu sudah dipastikan. “Konsudasi masih terus dilakukan masing-masing partai pengusung yang jelas dari partai pengusung akan berjuang bersama untuk memenangkan paslon Yasti-Yanni,” tuturnya.

(jumrin/*)

 

Artikulli paraprakLima LSM Tuntut Bupati Bolmong Evaluasi Jabatan SKPD
Artikulli tjetërSalihi Kukuhkan Tim Pemenangan SBM-JiTu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.