Beranda Berita Utama Oktaf Siahaan Resmi Nahkodai Nasdem KK

Oktaf Siahaan Resmi Nahkodai Nasdem KK

355
0
Oktaf Siahaan Resmi Nahkodai Nasdem KK
Efendy Khoiri didampingi Ketua DPW Nasdem Sulut, Elman Saragih, menyerahkan panji Nasdem kepada Oktaf S Siahaan, selaku ketua DPDP Nasdem Kota Kotamobagu.

kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wakil Ketua bidang pengkaderan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Efendy Khoiri, Jumat (25/11/2016), secara resmi melantik serta mengukuhkan,  Oktaf Sofian Siahaan, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Kotamobagu (KK), bertempat di caffe Bulawan, Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Efendy Khoiri, pada kesempatannya mengatakan, kepada pengurus DPD II Partai Nasdem KK, yang baru saja dilantik masing-masing, Ketua Oktaf Sofian Siahaan, Sekertaris Khairun Mokoginta dan Bendahara Liliyati Lasupu, ini berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh DPP yang ditandatangani Ketum Nasdem.

“Saya atas nama Ketua Umum (Ketum) DPP Nasdem Surya Paloh, telah memberikan amanat dan kepercayaan kepada pengurus DPD Nasdem Kotamobagu, untuk dapat membesarkan partai di daerah ini,” ucap Khoiri.

Kepada seluruh jajaran pengurus Nasdem, agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanat restorasi perjuangan partai Nasdem. “Saya yakin dan percaya DPD Partai Nasdem Kota kotamobagu,  dengan kepemimpinan saudara Oktaf S Siahaan (OSS), akan mampu menjalankan serta dapat mengamankan segala keputusan partai dan dapat mengibarkan panji kebesaran Nasdem di seluruh wilayah Kota Kotamobagu juga Bolaang Mongondow Raya. Sehingga kedepan pada pileg 2019, Nasdem Kota Kotamobagu, bisa mengutus keterwakilannya sebagai wakil rakyat baik itu di pusat, provinsi maupun di DPRD Kota Kotamobagu nanti,” tutur Khoiri.

Usai pelantikan, ketua Nasdem KK, Oktaf Siahaan, kepada sejumlah wartawan, mengatakan, pihaknya bersama seluruh jajaran pengurus Nasdem KK, akan berupaya untuk menjalankan apa yang menjadi amanat restorsi partai, dengan melakukan konsolidasi sampai pada tingkatan paling bawah. “Tekad kami sudah bulat untuk membesarkan Partai Nasdem di Kota Kotamobagu, sehingga apa yang menajadi target serta harapan dan cita-cita bisa tercapai, terutama di momen Pileg 2019, Nasdem KK, bisa menghasilkan yang terbaik,” tutur Oktaf.

Diketahui hadir pada kegiatan tersebut, Unsur DPP Nasdem Virgie Becker, Ketua DPW Nasdem Sulut, Elman Saragih, Wakil Walikota KK, Jainuddin Damopolii, unsur forkopimda, serta pengurus Nasdem se Bolmong Raya dan para pimpinan artai politik di daerah ini.

(kifly koto)

 

Artikulli paraprakJelang Hari Natal Pemkot KK Gelar Pasar Murah
Artikulli tjetërRafiqah: 2017 Dandes KK Tembus 15M Lebih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.