Beranda Berita Utama Kantor KPU Bolmong Pindah di Desa Tombolango

Kantor KPU Bolmong Pindah di Desa Tombolango

496
0
Kantor KPU Bolmong Pindah di Desa Tombolango
Gedung Kantor KPU Bolmong, di jalan Molosing, Desa Motabang.

BOLMONG, KC – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang berkedudukan di jalan Molosing, Desa Motabang, kini aktivitas akan berpindah tempat di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Tombolango, Kecamatan Lolak. Pindahnya kantor KPU Bolmong, dikarenakan masa kontraknya telah usai dan tak diperpanjang lagi.

Demikian dikatakan Sekretaris KPU Bolmong, Ferry Kawuwung, Senin (07/11/2016), posisi atau letak kantor KPU akan segera berpindah tempat, yang sebelumnya dijadikan Rumah Dinas Wakil Bupati Bolmong, Desa Tombolango. Namun pihaknya masih kesulitan masalah gudang penyimpanan barang atau logistik nanti.

“Tak lama lagi, meski tahapan Kampanye Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2017, sedang berjalan, namun kami secara perlahan pula akan pindah ke kantor yang berkedudukan di Desa Tombolango, Kecamatan Lolak,” kata Kawuwung.

Dikatakan Kawuwung, sebelumnya pihaknya masih menemui beberapa kendala berupa gudang tempat logistik serta daya listrik dan jaringan internet. “Akan tetapi kendalanya dapat teratasi,” ungkapnya.

Ditambahkan Kawuwung, terkait pemindahan kantor, sudah tentu akan menambah pekerjaan, termasuk soal pelaporan ke KPU Pusat, terkait alamat kantor KPU Bolmong, yang baru di Desa Tobolango.

“Demikian pula barang-barang perkantoran seperti meja kerja, komputer dan lain sebagainya,” katanya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakLimi Pilih Netral di Pilkada Bolmong
Artikulli tjetërCawabup Jefry Kukuhkan Relawan SBM-JiTu di Dua Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.