Beranda Berita Utama KAHMI Boltim Gelar Rakerda Pertama

KAHMI Boltim Gelar Rakerda Pertama

342
0
KAHMI Boltim Gelar Rakerda Pertama
Robbi Mamonto SE, Ketua KAHMI Kabupaten Boltim.

BOLTIM, KC – Pengurus Majelis Daerah (PMD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), rencananya akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I (Pertama). Selain gebrakan perdana, agenda tersebut bertujuan membangun konsolidasi internal KAHMI di daerah ini khusunya.

Ketua KAHMI Boltim, Robbi Mamonto SE, Rabu (02/11/2016), menegaskan, kegiatan rakerda ini menggendakan pembahasan program kerja selama lima tahun kedepan.

“Ini juga bagian konsolidasi pengurus setelah dilantik. Kegiatan ini, sekaligus menjalin tali silaturrahmi antara sesama alumni HMI yang ada di Kabupaten Boltim,” kata Robbi.

Lanjutnya, dengan terbentuk dan dilantikanya kepengurusan KAHMI Kabupaten Boltim, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di daerah ini khususnya dan umumnya menuju terwujudnya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

“Dengan hadirnya KAHMI, nantinya akan menjadi tonggak sejarah baru untuk ikut andil dalam memberikan ide dan gagasan, terhadap kemajuan bangsa dan negara, khususnya di Boltim. Kita berkeinginan bisa bersinergi dan membangun tali silaturrahmi dengan berbagai elemen masyarakat,” ungkap Robbi, yang juga Kepala BPMPST Pemerintah Kabupaten Boltim.

Dikatakannya, rakerda tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pakar KAHMI, yang juga Wakil Ketua DPRD Boltim, Drs Hi Sehan M Mokoagow. “Rencana Kamis (Besok, red), nanti agenda ini kita laksanakan,” jelasnya.

Ia mengingatkan seluruh kader KAHMI untuk selalu mendorong program pemerintah daerah demi pembangunan yang merata di Boltim.  “Ini adalah momentum untuk membangkitkan KAHMI untuk memajukan pembangunan daerah,” tutupnya.

(ismi santri mamonto)

Artikulli paraprakLAKI Minta Kadis PU Bolmong Bertanggungjawab Proyek Jalan di Mondatong
Artikulli tjetër3 Nama Pejabat Boltim Digadangkan Masuk Bursa Sekda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.