Beranda Berita Utama JiTu: Cari Dukungan tak Harus Menghujat

JiTu: Cari Dukungan tak Harus Menghujat

169
0
JiTu: Cari Dukungan tak Harus Menghujat
SBM-JiTu, saat kampanye dialogis di Desa Tapadaka, Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolmong.

Kotamobagu Online, BOLMONG – Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 2, Jefri Tumelap ST MT (JiTu), mengajak kepada pendukungnya, cara mencari dukungan tidak harus menghujat. JiTu, begitulah panggilang atau julukan Pasangan Calon (Paslon), yang mendampingi Hi Salihi B Mokodongan (SBM), sebagai Calon Bupati (Cabup Nomor urut 2.

Karakteristik seorang JiTu, memang dikenal sebagai sosok peramah dan suka tegur sapa tanpa membedakan kultur serta golongan. Banyak kalangan warga khusu nya daratan dumoga raya, menilai karakter JiTu, ternyata mempunyai sifat ketegasan dalam menghadapi hal-hal tertentu.

“Banyak cara dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan. Apalagi saat ini, adalah tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bolmong. Tentunya saya sebagai calon wakil Bupati mengimbau kepada pendukung dan simpatisan agar tidak saling menghujat kepada pasangan calon lain,” ajak Jefri, saat melantik ratusan relawan di Desa Tapadaka Utara, Kecamatan Dumoga Tenggara, Kamis (10/11/2016).

Pada kesempatan tersebut juga, Hi Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap (SBM-JiTu), menerima keluhan masyarakat yang hadir dalam Kampanye Dialogis, terkait kendala listrik.

“Semua keluhan akan kami upayakan. Untuk penambahan tiang listrik bagi puluhan rumah akan kami upayakan dan bukan sebagai kapasitas sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Karena itu juga merupakan kepentingan bersama,” tutur Jefri.

(jumrin potabuga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.