Beranda Berita Utama Giliran PMD Dikunjungi Tatong Bara

Giliran PMD Dikunjungi Tatong Bara

196
0
Giliran PMD Dikunjungi Tatong Bara
Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, ketika memaparkan program tahun investasi di PMD PP dan KB, Pemkot Kotamobagu.

Kotamobagu Online, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menuju tahun investasi 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terus melakukan rapat kerja ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Kali ini, Senin (14/11/2016) giliran Badan Pemberdayaan Masyarkat Desa PP dan KB (PMD PP dan KB), mendapatkan kunjungan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara.

“Sebelum final pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017, Pemkot akan terus mengoreksi perencanaan kegiatan dan program dari setiap SKPD. Ini dilakukan terkait program tahun investasi,” kata Tatong Bara.

Wali Kota juga mengimbau, agar kekerasan terhadap anak dan pelecehan seksual harus dinolkan, agar tidak ada gejolak keributan untuk menjamin kota yang aman.

“Konsep Kotamobagu menuju tahun Investasi, daerah ini tidak boleh rusuh dan tidak boleh ada bencana alam. Kotamobagu harus terjangkau seluruh fasilitasnya, termasuk sarana Air dan Listrik harus selalu tersedia, SPBU dan telekomunikasi harus gampang diakses dan dijangkau,” ujarnya.

Ditegaskannya, setiap Badan dan Dinas terkait harus bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (TUPOKSI) masing-masing. “Jangan ada tumpang tindih pekerjaan, semua harus sesuai tufoksinya,” tutur Tatong.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakTim Kemenkes RI Nilai Puskesmas di Kotamobagu
Artikulli tjetërMokodongan Imbau Guru Netral di Pilkada Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.