Beranda Berita Utama Empat Desa di Boltim Gelar Pilsang Ulang

Empat Desa di Boltim Gelar Pilsang Ulang

195
0
Empat Desa di Boltim Gelar Pilsang Ulang
Suharto Paputungan, Kabag TapemPemkab Boltim

Kotamobagu Online, BOLTIM – Panitia Pemilihan Sangadi (Pilsang) tingkat Kabupaten, berencana akan segera melakukan pertemuan untuk membahas tahapan pemilihan ulang di Empat Desa, yang sempat gagal alias Tidak Memenuhi Syarat (TMS), pada Pemilihan Sangadi serentak pekan kemarin.

Hal ini sebagaiamana dikatakan Sekretaris Panitia Pilsang tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Suharto Paputungan, pekan ini mereka akan segera menyusun tahapan pemilihan tersebut.

“Pekan ini, kita akan segera gelar rapat penyusunan Tahapan Pilsang bagi Empat Desa yang di anggap gagal pada Pilsang serentak baru-baru ini,” kata Suharto, Minggu (13/11/2016).

Ia menjelaskan, jika tahapan yang akan disusun akan lebih di persempit waktunya, mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun.

“Di perkirakan waktu pencoblosan Calon Sangadi di Empat Desa yang akan menggelar Pilsang susulan ini, direncanakan pada tanggal 07 Desember,” tambahnya.

Ia pun menambahkan, dimana Panitia Pilsang di Tingkatan Desa akan dilakukan pembaharuan, sebab mereka yang menjabat Panitia sebelumnya, sudah mempertanggung jawabkan kinerjanya.

“Kemungkinan Panitia di Tingakat Desa akan di Ganti, karena Panitia yang lama sudah bekerja dan sudah mempertanggung jawabkan hasilnya,” tutup Kepala bagian Tapem Boltim itu.

(tr-01)

Artikulli paraprakSektor Pertanian Jadikan Bolmong Hebat
Artikulli tjetërSehan: Terbukti Money Poltik Diancam Diskualifikasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.