Beranda Berita Utama Bahas APBD 2017 Pimpinan SKPD KK Dilarang TL

Bahas APBD 2017 Pimpinan SKPD KK Dilarang TL

475
0
Janji Tatong Bara Copot Kabag Ekonomi Ditunggu Wartawan
Walikota-kota-Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara,

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dalam rangka pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017, Walikota Kota Kotamobagu (KK) Ir Hj Tatong Bara, Kamis (24/11/2016), dengan tegas mengatakan, mulai Jumat (25/11/2016) hari ini, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk sementara waktu tidak diperkenankan melaksanakan Tugas Luar (TL).

“Pemkot KK, telah memasang target pembahasan APBD selesai akhir bulan November ini. Untuk sementara waktu saya minta kepada seluruh pimpinan SKPD dan pejabat terkait agar tidak meninggalkan daerah. Dengan kata lain jangan dulu keluar daerah,” kata Tatong Bara, usai rapat paripurna DPRD KK, Kamis kemarin.

Dia menambahkan, mengingat waktu pembahasan lintas komisi sangat mepet, kita fokus dalam agenda kerakyatan ini. Agar tidak terjadi kekeliruan dalam penyusunan anggaran nanti.

“Kita harus krosecek atau evaluasi kembali, mana yang menjadi skala prioritas yang harus dipenuhi dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Kotamobagu. Makanya dalam pembahasan APBD KK 2017, benar-benar berkualitas,” tuturnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprak30 Anggota DPRD Bolmong Urus Cuti Temporer
Artikulli tjetërJelang Hari Natal Pemkot KK Gelar Pasar Murah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.