Beranda Berita Utama Y2 Hadiri Konsolidasi DPD Nasdem Bolmong

Y2 Hadiri Konsolidasi DPD Nasdem Bolmong

207
0
Y2 Hadiri Konsolidasi DPD Nasdem Bolmong
Paslon Yasti-Yanny bersama Hi Sukron Mamonto dan Isteri dan Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling.

BOLMONG, KC – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (20/10/20160, digelar di kediaman Ketua Nasdem Bolmong, Hi Sukron Mamonto, di Desa Lolak, menghasilkan berbagai macam rumusan dan gagasan, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, mendatang.

Adapun rumusan serta gagasan yang dihasilkan dalam konsoliasi partai Nasdem Bolmong, ini terlebih khusus dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Yasti S Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny R Tuuk, (YaYa/Y2), dalam pesta demokrasi 2017, mendatang, yang diusung lima Parpol diantaranya PDIP, PKB, PKS, PAN dan Nasdem.

Menurut Ketua DPD Nasdem Bolmong, Hi Sukron Mamonto, mengatakan, kegiatan politik ini dilaksanakan guna mendorong kepada warga untuk lebih memahami tentang perpolitikan saat ini.

“Kami partai pendukung Paslon Y2, telah siap memenangkan pertarungan dalam pesta demokrasi pilkada Bolmong 2017,” kata Sukron.

Perlu diketahui, kata Sukron, konsolidasi ini juga dilakukan pembentukan tim SMART, yang merupakan tim pemenangan Paslon Y2.

“Berbagai program pun telah dijelaskan kepada seluruh kader dan simpatisan dalam kegiatan ini, demi terwujudnya Bolmong Hebat,” ujar Sukron.

Sekedar diketahui, kegiatan ini, turut dihadiri langsung Paslon Y2 bersama tim pemenangan yang didalamnya terdapat lima partai pendukung.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakMokolanot Nilai Kinerja Petugas BPJS Kotamobagu tak Profesional
Artikulli tjetër231 Bacalon Kepala Desa se Boltim Ikuti Ujian Kompetensi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.