Beranda Berita Utama Tatong Bara Pantau Kesiapan Tahun Investasi di SKPD

Tatong Bara Pantau Kesiapan Tahun Investasi di SKPD

398
0
Tatong Bara Pantau Kesiapan Tahun Investasi di SKPD
Walikota Ir Hj Tatong Bara, didampingi Kadishubparbudkominfo, bahas strategi menuju tahun investasi.

KOTAMOBAGU, KC – Walikota Kota Kotamobagu (KK), Ir Hj Tatong Bara, beberapa hari belakangan ini, melakukan pemantauan kesiapan terkait menyongsong program tahun investasi pada 2017 mendatang. Tak heran seluruh kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dikunjunginya.

Amatan kotamobaguonline.com, di kantor Dinas Perhubungan Parawisata Kebudayaan Komunikasi dan Informasi (Dishubparbudkominfo) Pemkot Kota Kotamobagu, didatangi Walikota Ir Tatong Bara.

Kedatangan Walikota Tatong Bara, disambut oleh Kepala Dinas, Hi M Agung Adati ST MSi, Sekretaris Dinas, Kabid, Kasi, serta seluruh staf yang ada di Dishubparbudkominfo, serta mendengarkan arahan dari walikota terkait sampai dimana kesiapan dari Dinas yang dikatakan sebagai salah satu instansi penentu dalam menarik serta meyakinkan minat para investor, agar bisa menanamkan modalnya di daerah ini.

“Dishubparbudkominfo, merupakan satu diantara instansi penentu guna mensukseskan program Pemkot Kotamobagu, dimana tahun 2017 dicanagkan sebagai tahun investasi,” kata Walikota Tatong Bara, saat mengawali sambutannya.

Lanjutnya,  Walikota, untuk memasuki tahun investasi nanti ada beberapa dinas yang sudah harus siap. Diantaranya Dishubparbudkominfo.

“Makanya mulai sejak sekarang, kita matangkan apa yang telah diprogramkan pada tahun 2017 mendatang, sehingga kesiapan kita benar-benar matang. Berbagai fasilitas penunjang pun harus disiapkan pula, termasuk Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur akses perkotaan, serta kesiapan lainnya,” ujar Tatong Bara.

Dalam kunjungan kali ini, Walikota membuka ruang untuk melakukan  sesi tanya jawab terakait apa-apa yang harus dibenahi atau program yang telah dicapai atau masih dalam sebatas rencana strategi dinas kedepan untuk mewujudkan cita-cita daerah kita menuju Smart Citty.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPresiden Resmikan Bandara Pulau Miangas
Artikulli tjetërSi Cantik Clara Hilang Misterus Dalam Kamar Mandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.