Beranda Berita Utama Survey Hima Kosgoro 1957 Jatim Pabowo Capres Terkuat 2019

Survey Hima Kosgoro 1957 Jatim Pabowo Capres Terkuat 2019

234
0
Survey Hima Kosgoro 1957 Jatim Pabowo Capres Terkuat 2019
Prabowo Subianto.

JATIM – Hasil sementara dalam survey elektabilitas Calon Presiden (Capres) RI 2019, diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) dan DPD Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 Jatim, Prabowo Soebianto, mendapat dukungan sebanyak 70 persen dalam hasil survey sementara itu.

“Target kami 2000 responden di Jatim, karena survey belum selesai, namun dari perhitungan sementara Pak Prabowo memimpin dengan jumlah sekitar 70 persen lebih,” terang Abdullah Amas, Koordinator Mega Survey Politik bersama DPD Hima Kosgoro 1957 Jatim dan HMPI Kabupaten Bangkalan, Minggu (02/10/2016) siang tadi, melalui siaran persnya kepada kotamobaguonline.com.

Lanjut Abdulah Amas, selain Capres 2019, HMPI Kabupaten Bangkalan, bekerjasama dengan DPD Hima Kosgoro 1957 Jatim, juga mensurvey parpol pilihan masyarakat Jawa Timur, Tokoh Masyarakat terfavorit Bangkalan, Calon Bupati Bangkalan dan Calon Gubernur Jawa Timur.

“Ada sejumlah nama dan Parpol pilihan masyarakat,  yang mereka minati diantaranya juara bertahan didominasi oleh PKB, disusul PDIP dan Gerindra,” kata Amas.

Abdullah Amas pun mengimbau, terkait penemuan survey ini karena Hima Kosgoro 1957 Jatim adalah sayap Kosgoro 1957 selaku Ormas Pendiri Partai Golkar, agar pihak DPP Golkar, untuk mengevaluasi dukungan pada Ir Hi Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres 2019.

“Kalau Golkar konsisten pada slogan Suara Rakyat Suara Golkar, ya dukung Prabowo dong, wakilnya bisa Setya Novanto, Fahd A Rafiq, Sirajuddin Abdul Wahab, Azis Syamsudin atau Ade Komaruddin,” terang Abdullah Amas yang juga Ketua Umum DPP MKI (Muda Karya Indonesia) ini.

Dikatakan Abdullah Amas, dalam survey terkait figur terfavorit di Kabupaten Bangkalan, sementara masih ditempati KH R Fuad Amin, Cabup Bangkalan, sementara untuk posisi teratas Calon Gubernur (Cagub) Jatim, adalah Makmun Fuad, dan nama Tri Risma menguat.

“Isu perempuan saya kira tidak relevan, DPD Hima Kosgoro 1957 Jawa Timur, sendiri sejak awal dukung Ridwan Hisjam, entah sebagai Cagub atau Cawagub pendamping Risma, Khofifah atau Gus Ipul,” ungkap Abdullah Amas, sekaligus Ketua Biro Advokasi HAM, Politik dan Hukum DPD 1 Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Timur.

(mattox)

Artikulli paraprakGP Ansor Bolmut Deklarasi Aliansi Pemuda Antar Umat Beragama
Artikulli tjetërMeninggal 2004 Silam Almarhum RL Tercatat Dosen Aktif di Stie WD Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.