Beranda Berita Utama Si Cantik Clara Hilang Misterus Dalam Kamar Mandi

Si Cantik Clara Hilang Misterus Dalam Kamar Mandi

206
0
Si Cantik Clara Hilang Misterus Dalam Kamar Mandi
Satu diantara warga terus berupaya mencari keberadaan Clara, gadis belia yang hilang dari dalam kamar mandi.

BOLMUT, KCWarga Desa Kopi, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), digemparkan dengan hilangnya gadis belia bernama Clara Mohammad (09), secara misterius di dalam kamar mandi, Rabu (19/10/2016) sekira pukul 07.00 wita.

Informasi diperoleh, menyebutkan peristiwa ini terjadi, sekira pukul 05.30 wita, Clara kepada ibunya berpamitan untuk buang hajat di bawah pohon mangga samping rumah. Namun Clara, yang masih duduk dibangku kelas 3 SDN 1 Kopi, anak dari pasangan Kasim Mohamad dan Aisyah Kasim. Diketahui ibunya sekira pukul 07.00 wita, anaknya telah tiada.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, mama Oyan, yang tak lain adalah tetangga korban, menuturkan, usai Clara buang hajat, ia mendengar korban bernyanyi kecil layaknya instrument. Namun tanpa mengeluarkan suara nyanyian, sembari mengambil handuk menuju dikamar mandi untuk membersihkan diri. Mama oyan pun sempat mendengar Ibu Clara, berpesan kepada anaknya, kalau lagi ‘cebok’ tidak boleh bernyanyi.

Sekira pukul 07.00 wita, oleh orang tua dan warga sekitar dinyatakan hilang secara misterius. Lebih anehnya gadis masih belia ini hilang di dalam kamar mandi rumahnya.

Sementara analisa warga sekitar dan orang tua korban, mereka menduga jika Clara, disembunyikan oleh mahluk halus.

Dikisahkan Aisah yang merupakan ibu korban, dimana sebelum anaknya dinyatakan hilang, Clara, terlihat saat itu sangat aneh, ketika masuk ke kamar mandi.

“Tapi saya tak menaruh curiga sama sekali,” tutur Aisah, seraya mengatakan saat itu juga secara kebetulan dirinya sedang memotong kayu bakar.

“Nanti pada jam 07.00 wita, Saya berharap Clara, masih di dalam kamar mandi, sedang lagi mandi. Tapi perasaan saya mulai timbul rasa curiga dan deg-degan hati saya,” tuturnya.

Lanjut Aisah, seketika itu juga dengan perasaan kurang menyenangkan, dia langsung menuju kamar mandi, untuk melihat Clara. Betapa tidak, diketahui Clara sudah tak ada lagi di kamar mandi.

“Saya pun masuk kedalam rumah, berharap Clara sudah pergi ke sekolah. Namun apa yang saya lihat, ternyata tas dan seragam sekolahnya masih ada diatas meja,” kisah Aisah, dengan nada penuh iba

Sangadi (Kepala Desa, red), Desa Kopi, Suleman Mohamad, ketika dimintai keterangan seputar peristiwa yang terjadi di wilayahnya, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kami menduga, jika  Clara disembunyikan oleh mahluk halus,” kata Soleman.

Kapolsek Bintauna IPTU Onal Mukuan, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian hilangnya siswi kelas 3 SDN I Kopi, di dalam kamar mandi.

“Hingga pukul 17.00 wita, kami bersama warga sekitar masih melakukan pencarian. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda keberadaan gadis belia ini,” tutur Mukuan.

(yahya toliu)

Artikulli paraprakTatong Bara Pantau Kesiapan Tahun Investasi di SKPD
Artikulli tjetërSekda Minta SKPD Pro Aktif Bahas RKA 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.