Beranda Berita Utama Sekda Minta SKPD Pro Aktif Bahas RKA 2017

Sekda Minta SKPD Pro Aktif Bahas RKA 2017

219
0
Pemkab Bolsel Deklarasi Batik Pinahangi
Indra Damopolii, Sekda Kabupaten Bolsel.

BOLSEL, KC – Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), agar pro aktif dalam proses pembahasan Rancangan Kegiatan Anggaran (RKA) tahun 2017.

Hal ini, disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda), Indra Damopolii, selaku ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Bolsel, Rabu (19/10/2016), meminta peran serta seluruh instansi agar lebih pro aktif dalam pembahasan tersebut.

“Proses pembahasan ini, tentunya perlu untuk dibahas bersama oleh SKPD dan TAPD. Terlebih para pimpinan SKPD diwajibkan hadir dalam mengikuti pembahasan,” tutur Damopolii.

Ditegaskan Indra, percepatan pelaksanaan pembahasan RKA oleh SKPD ini, sangat erat kaitannya dengan aturan dalam tahapan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), agar tepat waktu, taat hukum dan taat asas.

“Demi kebaikan kita semua dimintakan untuk taat dengan aturan dan ketentuan yang ada. Apa yang dimasukan dalam program SKPD harus mengacu pada visi misi daerah dengan mensingkronkan program ODSK serta program nasional Nawacita,” tegasnya.

Diharapkannya, proses pembahasan ini sebaiknya cepat selesai terlaksana. Karena kita mengejar target serta waktu yang ditetapkan. “Pak Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP, juga sudah menyampaikan untuk mempercepat proses pembahasannya selesai,” tuturnya.

(tr-02)

Artikulli paraprakSi Cantik Clara Hilang Misterus Dalam Kamar Mandi
Artikulli tjetërTerjadi di Miangas, Jokowi Basuh Muka Pakai Air Laut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.