Beranda Berita Utama Sehan Ancam PAW 4 Anggota Fraksi PAN DPRD Kotamobagu

Sehan Ancam PAW 4 Anggota Fraksi PAN DPRD Kotamobagu

259
0
Sehan Ancam PAW 4 Anggota Fraksi PAN DPRD Kotamobagu
Ketua DPW PAN Sulut, Sehan S Landjar SH.

KOTAMOBAGU, KC Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sehan S Landjar SH, mengancam akan mengusulkan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), terhadap 4 (Empat) dari 6 (Enam), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu dari Fraksi PAN.

Keempat anggota fraksi PAN yang duduk di DPRD Kotamobagu, diantaranya Hi Ahmad Sabir SE (Ketua DPRD), Bob Paputungan ST (Ketua BK DPRD), Arman Adati (Ketua Komisi II DPRD) dan Adityo Pantas.

“Saya akan mengusulkan untuk di PAW kepada empat anggota fraksi PAN yang duduk di DPRD Kotamobagu. Karena mereka idak koperatif terhadap partai,” tegas Sehan, usai pelantikan Ketua DPD PAN Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, Kamis (27/10/2016), di Cempaka Hall, Klurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Lanjutnya, dalam penilaian selama Sehan menjadi Ketua DPW PAN Sulut, mereka terkesan sering mengamabikan agenda kerja partai. “Saya akan mengusulkan kepada Ketua DPD PAN Kotamobagu, untuk dilakukan PAW,” tuturnya.

Upaya konfirmasi kepada 4 anggota farksi PAN tersebut belum berhasil.

(kifly koto)  

Artikulli paraprakAlat Peraga Non Kampanye Ditertibkan
Artikulli tjetërAray Ancam Tutup Ratusan Koperasi di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.