Beranda Berita Utama SBM-JiTu Hadiri Deklarasi Pilkada Berintegritas Kampaye Damai

SBM-JiTu Hadiri Deklarasi Pilkada Berintegritas Kampaye Damai

199
0
Cawabup nomor urut 2, Jefry Tulemap ST MT, saat membacakan 3 poin deklarasi pilkada berintegritas dan damai di Kabupaten Bolmong 2017.

BOLMONG, KC Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), nomor urut 2, Hi Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap ST MT (SBM-JiTu), Jumat (28/10/2016), turut menghadiri Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berintegritas dan Damai, yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), bertempat di lapangan Inobonto I, Kecamatan Bolaang, berlangsung sukses.

Dari amatan, meski dipadati oleh massa masing-masing pendukung pasangan SBM-JiTu, dan Yasti-Yanny, namun tak menimbulkan ketegangan. Yang ada hanyalah saling meneriakn yel-yel.

Selain diantar massa pendukung SBM-JiTu, juga terlihat ditemani oleh Tim Pemenangan dan Pimpinan partai pengusung, seperti Mantan Bupati Bolmong dua periode, Marlina Moha Siahaan (MMS) dan Wakil Ketua DPRD Bolmong, Abdul Kadir Mangkat (AKM).

Disisi lain, Yanny Roni Tuuk yang merupakan salah satu calon wakil bupati, terlihat tidak ditemani oleh Yasti Soeprejo Mokoagow,  saat menghadiri deklarasi Deklarasi berintegritas kampanye damai, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong 2017.

SBM sendiri kepada kotamobaguonline.com, mengatakan, kegiatan spektakuler yang dilaksanakan oleh KPU Bolmong, merupakan agenda kerja selaku penyelenggara Pemilu, sebagaimana diatur dalam tahapan Pilkada, sebelum dilakukan kampenye, didahului dengan deklarasi damai.

“Dengan digelarnya deklarasi berintegritas kampanye damai, dimulainya kampanye Pilkada Bolmong 2017,” kata Salihi, seraya meminta kepada pendukungnya agar tidak berbuat anarkis atau mengganggu jalannya pesta demokrasi. “Marilah kita ciptakan pilkada yang benar-benar berintegritas, beradab, beradat dan bermartabat,” tutup Salihi.

Diketahui, Paslon nomor urut 2 SBM-JiTu, diusung oleh 3 (tiga) Partai Poltik (Parpol), yakni, Demokrat, Gerindra dan Golkar

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakAray Ancam Tutup Ratusan Koperasi di Kotamobagu
Artikulli tjetërKPU Bolmong Gelar Deklarasi Berintegritas dan Damai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.