Beranda Berita Utama Saruan: Pentingnya Bayar PKB

Saruan: Pentingnya Bayar PKB

401
0
Saruan: Pentingnya Bayar PKB
Kepala UPTD Samsat Kota Kotamobagu, SSAJ Saruan.

KOTAMOBAGU  – Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Provinsi Sulut, melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD), Sistem Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Kotamobagu, SSAJ Saruan, Kamis (06/10/2016), mengimbau serta mengajak wajib pajak terutama pemilik kendaraan, pentingnya membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Dikatakan Saruan, sebelumnya pihaknya telah membagikan surat yang ditandatangani Gubernur Olly Dondokambey, ke seluruh tokoh masyarakat di daerah ini, terkait PKB.

“Selain mendukung serta mensukseskan program tax amnesty, selaku pemerintah untuk berupaya memberikan emahaman kepada warga tentang pentingnya masalah pajak khusunya PKB,” kata Saruan.

Lanjut Saruan, pihaknya mengharapkan peran semua dari masyarakat lebih khusus pemilik kendaraan bermotor sangat penting, dalam berpartisipasi untuk segera melakukan pembayaran tunggakan PKB.

“Kita selaku warga negara yang baik hendaknya patuh dan taat yang namanya pajak. Bila kita menunggak, sebaiknya segera melunasinya,” harap Saruan.

Dimana kata Saruan, dengan membayar pajak kendaraan, berarti kita telah membantu pemerintah dalam program pembangunan daerah. “Termasuk  daerah kita yakni Kota Kotamobagu,” ujarnya.

(bella ismira lasabuda)

Artikulli paraprakPemerintah Awasi Ketat Proyek Pembangunan 2 Tower RSUD Kotamobagu
Artikulli tjetërWalikota Tatong Minta Sangadi dan Lurah Cegah Pergaulan Bebas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.