Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Kucur Dandes Tahap II

Pemkot Kotamobagu Kucur Dandes Tahap II

337
0
Pemkot Kotamobagu Kucur Dandes Tahap II
Rio Lombone SSTP, Kepala DPPKAD Pemkot Kotamobagu.

KOTAMOBAGU – Sedikitnya 13 Desa di wilayah hukum Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu, penerima Dana Desa (Dandes) tahap II, kini memasuki proses pengucuran atau proses pencairan, melalui Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD).

Demikian dikatakan Kepala DPPKAD Pemkot Kota Kotamobagu, Rio Lombone, Selasa (04/10/2016), dimana sudah ada beberapa desa yang telah mencairkan dandes tahap II.

“Desa Pontodon Timur adalah desa pertama masuk berkasnya. Disusul Desa Poyowa Besar. Kedua desa ini telah memasuki tahapan proses penerbitan SP2D,” terang Rio, kepada kotamobaguonline.com, di ruang kerjanya.

Olehnya, dia mengimbau kepada seluruh pemerintah Desa untuk segera memasukan berkas persyaratan proses pencairan Dandes tahap II. “Sangadi (Kepala Desa, red), harus proaktif dalam pengurusan ini,” ujarnya.

Rio juga menambahkan pengucuran Dandes kepada Desa penerima, harus memenuhi syarat atau kriterianya termasuk SPJ terkait penggunaan Dandes tahap I ditahun anggaran 2016 ini, berdasarkan RKA yang dituangkan dalam APBDesnya.

(aditya manoppo)

Artikulli paraprakIjazah Bakal Calon Kada Bolmong Dikroscek KPU
Artikulli tjetërPanen Perdana Padi Pemkot Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.