Beranda Berita Utama Kepala BPJS Kotamobagu Kunjungi Alfrets Daroel

Kepala BPJS Kotamobagu Kunjungi Alfrets Daroel

342
0
Kepala BPJS Kotamobagu Kunjungi Alfrets Daroel
Perbincangan Kepala BPJS Cabang Kotamobagu, Suci Wulandari, dengan isteri Alfrets, pasien yang dipulangkan pihak RSUD Kotamobagu.

KOTAMOBAGU,  KC – Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kotamobagu, Suci Wulandari, Kamis (13/10/2016), mengunjungi pasien Alfrets Daroel (63), pasien yang dipulangkan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Selasa lalu.

Menurut Suci Wulandari, kedatangan pihaknya ke kediaman Alfrets Daroel, di Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, untuk menanyakan seputar kejadian yang dialami pasien peserta BPJS Kesehatan yang dipulangkan pihak RSUD.

“Kami pihak BPJS Kesehatan Kotamobagu, juga telah mendatangi langsung ke pihak Rumah Sakit, untuk menelusuri terkait masalah pemulangan pasien BPJS,” aku Suci.

Lanjutnya, pihak BPJS Cabang Kotamobagu, akan membantu segala pengurusan untuk memasukan kembali Alfrets Daroel ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Kami juga telah menyiapkan ambulance untuk membawa pasien ke rumah sakit,” tutur Suci Wulandari.

Perlu diketahui, kata Suci, pihak BPJS telah melakukan penanganan langsung dengan keseriusan terkait masaalah ini, dengan menindak lanjuti dan menelusurui masaalah ini dan telah mendapatkan klarifikasi dari pihak Rumah Sakit.

“Lain dari pada itu pihak keluarga istri dari Alfrets Daroel, Hajira Mokoginta dan anaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS karena telah peduli dan membantu dalam meringankan beban mereka demi kesembuhan suami dan orang tua mereka,” tutup Suci.

(kifli koto)

 

Artikulli paraprakWarga Keluhkan Proyek IPAL di Kelurahan Gogagoman
Artikulli tjetërTatong Bara Buka FGD RP2KPK Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.