Beranda Berita Utama Kapolda Sulut Irup pada Gelar Pasukan Polres Bolmong

Kapolda Sulut Irup pada Gelar Pasukan Polres Bolmong

367
0
Kapolda Sulut Irup pada Gelar Pasukan Polres Bolmong
Kapolda Sulut, Irjen Pol Wilmar Marpaung.

KOTAMOBAGU, KC – Jika tak ada aral melintang, rencananya Kapolda Sulut, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Wilmar Marpaung, pekan depan tanggal 26 Oktober, akan bertandang ke Mapolres Bolmong, guna memantau langsung gelar pasukan dalam rangka sistim pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) Kabupaten Bolmong 2017 mendatang. Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung, akan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), pada upacara gelar pasukan nanti.

Kapolres Bolmong AKBP William A Simajuntak SIK SH MH, melalui Kasubag Humas, AKP Syaiful Tamu, Kamis (20/10/2016), mengatakan, terkait agenda tersebut, berbagai kesiapan pun terus dimatangkan pihak Polres Bolmong.

“Kesiapan mulai dari rutin melakukan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkot) dan melakukan pengecekan kendaraan operasional,” tutur Syaiful Tamu.

Sebagaimana diketahui, kata Syaiful Tamu, saat ini, tahapan pelaksanaan Pilkada Bolmong 2017, sedang berjalan. Dan pihak Polres Bolmong, tak tinggal diam dalam melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan wilayah ini.

“Sesuai rencananya, pak Kapolda Irjen Pol Wilmar Marpaung, akan berkunjung ke Polres Bolmong, tanggal 26 Oktober, pekan depan. Dengan agenda, menyaksikan langsung sistem pengamanan Polres Bolmong dan gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pikada,” kata Syaiful Tamu.

Lanjutnya, menyangkut Soal lokasi kegiatan gelar pasukan, nantinya akan melihat situasi yang ada.
“Kemungkinan besar akan digelar di Lolak, Kabupaten Bolmong. Rencananya juga, Kapolda akan menjadi Inspektur Upacara, pada upacara gelar pasukan tersebut,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, ia mengimbau kepada seluruh warga Bolmong Raya (BMR) untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam aktivitas sehari-hari.
“Keamanan adalah prioritas. Untuk itu, mari kita jaga bersama-sama,” tutupnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakDikpora KK Apresiasi LB2KPS Kotamobagu
Artikulli tjetërKantor Kemenag Kotamobagu Salurkan Bantuan ke KUA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.