Beranda Berita Utama Camat Pinogaluman Gelar Bedah Pos Koramil Kaidipang

Camat Pinogaluman Gelar Bedah Pos Koramil Kaidipang

355
0
Camat Pinogaluman Gelar Bedah Pos Koramil
Bedah Pos Koramil 13 Kaidipang, Kodim 1303 Bolmong, di Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmut.

BOLMUT, KC – Sebuah gagasan brilian yang dilakukan Camat Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Naharia Talango SPd, dalam aksinya menggelar bedah pos Koramil 13/Kaidipang (KDP), Kodim 1303 Bolmong (BM), pada Selasa (11/10/2016) lalu, bertempat di Desa Kaidipang.

Kegiatan ini melibatkan unsur TNI dan Polri serta seluruh Sangadi (Kepala Desa, red) se Kecamatan Pinogaluman dan masyarakat setempat.

Menurut Danramil 13/Kaidipang, Kapten Inf Supardi, dalam kegiatan tersebut, pihaknya bersama seluruh anggota Koramil terlibat langsung guna proses penyelesaian pos koramil itu.

“Kegiatan ini juga melibatkan pihak Polri dalam hal ini, Kapolsek  Pinogaluman Iptu Bahtrin Talibo beserta 10 orang anggotanya, juga seluruh sangadi dan masyarakat setempat,” kata Kapten TIN Inf Supardi, Sabtu (15/10/2016).

Perlu diketahui, kata Supardi, pelaksanakan kegiatan bedah Pos Koramil 13/ KDP, dimulai dengan pembongkaran atap seng lama dan pemasangan atap yang baru sejumlah 75 lembar.

“Juga dilakukan pembuatan rangka dapur dengan ukuran P= 8,30 M dan L=2,5 M serta pemasangan fondasi ukuran P= 8,30 M dan L= 2,8 M,” tuturnya.

Lanjutnya, pelaksanaan ini nantinya akan berlangsung sampai dengan Pos Koramil Kaidipang siap untuk digunakan.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan puhak Kecamatan dalam menunjang program kerja TNI dalam hal ini Koramil Kaidipang,” ucapnya.

Camat Pinogaluman, Naharia Talango SPd, mengatakan, kegiatan positif ini dilaksanakan dalam rangka menunjang tugas dan kerja pihak Koramil Kaidipang, selaku mitra kerja pihak pemerintah Kecamatan.

“Ini merupakan sebuah perwujudan kami selaku mitra kerja,” tambah Naharia Talango.

(bella ismira lasabuda)

 

Artikulli paraprakTerkait Penyerobotan Lahan HGU di Tiberias, Abner Cs Dipolisikan
Artikulli tjetërKPU Bolmong Imbau Warga Segera Lakukan Perekaman eKTP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.