Beranda Berita Utama Besok KPU Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Besok KPU Gelar Deklarasi Kampanye Damai

210
0
13 Parpol Resmi Daftar di KPU Bolmong
Ketua KPU Bolmong, Fhami Gz Gobel.

BOLMONG, KC – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), memasuki tahapan kampenye, dan ini diawali dengan digelarnya Deklarasi Kampanye Damai, yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Demikian dikatakan, Ketua KPU Kabupaten Bolmong, Fahmi Gz Gobel, Sabtu (27/10/2016), tahapan kampanye segera dilakukan dan ditandai dengan deklarasi damai, yang akan diikuti oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 1, Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM serta paslon nomor urut 2, Hi Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap ST MT.

“Selain Paslon, juga akan diikuti oleh masing-masing Partai Politik (Parpol) pengusung,” kata Fahmi.

Lanjutnya, namun pengikut masing-masing paslon ada pembatasan yakni hanya 250 orang. “Pelaksanaan deklarasi kampanye damai, akan dilaksanakan di lapangan olahraga Daagon Lolak, depan kantor KPU Bolmong, pada tanggal 28 Oktober, besok sekira pukul 14.00 wita,” ujarnya.

Fahmi juga mengimbau kepada pemilik Alat Peraga Kampanye (APK), seperti baliho atau spanduk dan sejenisnya yang bukan peserta Pilkada Bolmong 2017, diharapkan segera menertibkannya. Jika tidak nanti akan ditertibkan oleh tim dari Kesbangpol.

“Kami harapkan kiranya dapat memakluminya, agar pelaksanaan pilkada Bolmong benar-benar beradab, beradat dan bermartabat,” tutup Fahmi.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakAbdi Gobel Jabat Ketua DPRD Bolsel
Artikulli tjetërWarga Boltim Blokade Jalan dan Segel Kantor Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.