Beranda Berita Utama Abdi Gobel Jabat Ketua DPRD Bolsel

Abdi Gobel Jabat Ketua DPRD Bolsel

384
0
Abdi Gobel Jabat Ketua DPRD Bolsel
Hi Abdi Gobel.

BOLSEL, KC  – Jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Marsel Aliu, secara resmi, beralih ke Abdi Gobel, yang juga Sekretaris DPC PDIP Bolsel.

Perpindahan jabatan Ketu DPRD Bolsel dari Marsel Aliu kepada Abdi Gobel, keduanya kader PDIP, melalui Rapat Paripurna Pengunduran Diri Ketua DPRD Bolsel, Selasa (25/10/2016)

Pada rapat paripurna tersebut, Marcel Aliu membacakan langsung SK pergantian Ketua DPRD Bolsel dari DPP PDI Perjuangan, dimana untuk Ketua DPRD Bolsel, akan dijabat Hi Abdi Van Gobel.

Diketahui, Marsel Aliu adalah salah satu anggota DPRD terpilih diantara 19 anggota lainnya pada Pemilihan Umum Anggota Legislatif 09 April 2014 dapil Bolaang Uki dan dilantik pada 10 September 2014 lalu.

Paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Iskandar Kamaru S Pt, Sekretaris Daerah Drs Indra Damopolii ME, Asisten I, II, III Kapolsek Urban Bolaang Uki Seluruh Pimpinan SKPD, Camat, Sangadi, sejumlah Wartawan Media Cetak dan Online, serta Anggota dan jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Pengunduran diri saya dari jabatan ketu DPRD, sudah sesuai mekanisme,” kata Marcel.

Olehnya Marcel, meminta maaf kepada seluruh kader PDIP, para anggota DPRD dan jajaran Sekretariat DPRD Bolsel, jika selama dalam memimpin lembaga ini, banyak melakukan kesalahan atau kekhilafan.

“Ssungguhnya salah dan khilaf adalah fitrah manusia, dan mungkin kedepan saya akan tetap bersama dengan anggota DPRD lainnya untuk tetap menjalankan tugas tugas saya sebagai wakil rakyat,” kata Marcel Aliu.

(tr-04)

 

Artikulli paraprakBertahap RSUD DB Pindah di Lolak
Artikulli tjetërBesok KPU Gelar Deklarasi Kampanye Damai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.