Beranda Berita Utama 28 Anggota Kodim 1303 Bolmong Naik Pangkat

28 Anggota Kodim 1303 Bolmong Naik Pangkat

224
0
28 Anggota Kodim 1303 Bolmong Naik Pangkat
Dandim 1303 Bolmong, Letkol TNI Inf Sampang Sihotang, saat menyematkan tanda kepangkatan kepada anggota TNI.

KOTAMOBAGU – Sedikitnya 28 anggota TNI yang bertugas di Kodim 1303 Bolmong, dinaikan pangkatnya. Dari ke 28 anggota Kodim tersebut, 11 diantaranya berpangkat Tantama dan 17 lainnya bintara.

Data yang diperoleh, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan kenaikan pangkat dipimpin langsung Dandim 1303 Bolmong, Letkol TNI Inf Sampang Sihotang, Jumat (07/10/2016). sekira pukul 08.00 wita, bertempat di aula Makodim 1303 Bolmong dan berakhir pada pukul 08.50 wita. Sementara untuk Perwira Upacara, Kapten TNI Inf Yoppi Tiyow.

Dandim 1303 Bolmong, Letkol TNI Inf Sampang Sihotang, mengawali sambutannya, dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,  karena masih diberi kesehatan untuk dapat hadir dalam kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat anggota Kodim 1303/BM.

“Saya mengucapan selamat kepada anggota yang telah naik pangkat, agar di kemudian hari  dapat melaksanakan tugas dengan lebih semangat dan profesional,” ucap Sampang Sihotang.

Sihotang juga berharap kepada seluruh ibu-ibu anggota Persit yang suaminya telah naik pangkat agar mendukung apa yang menjadi tugas poko suaminya.

“Kepada anggota belum mendapat kesempatan kenaikan pangkatnya, agar dapat bersabar dan mampu menunjukan pengabdian yang tulus kepada nusa dan bangsa,” kata Sihotang, seraya menambahkan, kepada anggota yang kenaikan pangkatnya belum turun pada periode ini, untuk lebih memperhatikan segala kekurangan yang ada, sehingga menjadi penyebab belum naik pangkat agar tidak terulang kemabali di kemudian hari.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kasdim 1303/BM Mayor Inf  Suwarno bersama Ny Suwarno selaku Wakil Ketua Persit Kodim 1303 /BM, Para Perwira Staf Kodim 1303/BM, Danramil se Kodim 1303/BM serta Pengurus Persit Candra Kirana cabang XV Dim 1303/BM dan sebagian anggota persit se cabang XV Dim 1303 / BM.

(bella ismira lasabuda)

Artikulli paraprakTNI dan BPTP Sulut Pantau Irigasi di Bolmut
Artikulli tjetërDiduga Flu Burung Jenis Baru Serang Ternak Itik di Kopandakan Satu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.