Beranda Berita Utama Watung Tutup Sementara Aktifitas PT MS

Watung Tutup Sementara Aktifitas PT MS

322
0
Seleksi Sekda Bolmong Digelar Terbuka
Adrianus Nixon Watung SH, Penjabat Bupati Bolmong.

BOLMONG – Sikap gentelemen Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Adrianus Nixon Watung SH, untuk menghentikan aktifitas PT Melisa Sejahtera (MS), perusahaan kepala genja, yang berada dilokasi HGU, Desa Tiberias, Kecamatan Poigar.

Ungkapan penutupan aktifitas sementara tersebut, dikatakan Bupati Watung kepada sejumlah wartawan, Jumat (16/09/2016), saat meninjau lokasi, yang sebelumnya telah menimbulkan polemik antara warga dan pihak perusahaan, bahwa pihaknya harus menjadi penengah untuk meneduhkan kondisi yang telah terjadi.

“Saya atas nama pemerintah, harus mengambil sikap tegas, untuk menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di Desa Tiberias, dengan adanya aktifitas PT MS itu,” kata Watung, seraya menambahkan untuk mencari solusi terbaik, dan Pemerintah tidak memihak siapapun, yang jelas berada di tengah.

Perlu diketahui, warga Desa Tiberias, sudah beberapa kali melakukan aksi demo penolakan terhadap PT MS. Bahkan beberapa hari belakangan ini, ratusan warga desa tersebut, menggelar aksi dengan memblokir jalan trans sulawesi, selama 4 jam lamanya, hingga terjadi kemacetan kendaraan.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakAskot PSSI Kotamobagu Siap Gulirkan Pertandingan Sepak Bola
Artikulli tjetërBPBD Bolmong Imbau Warga Waspada Perubahan Cuaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.