Beranda Berita Utama Walikota Tatong Bara Buka Lomba Burung Berkicau

Walikota Tatong Bara Buka Lomba Burung Berkicau

649
0
Walikota Tatong Bara Buka Lomba Burung Berkicau
Lomba Burung Berkicau dalam rangka HUT Kotamobagu ke 8 tahun 2015 lalu.

KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, secara resmi membuka lomba dan pameran burung berkicau dalam rangka memperebutkan piala Walikota Cup 2016, dirangkaikan peringatan tiga tahun Kepemimpinan Pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota, Minggu (25/09/2016), di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu.

Diketahui pesertanya selain diikuti pencinta burung berkicau Bolaang Mongondow Raya (BMR), juga dari provinsi Sulawesi Utara serta dari pulau jawa, sengaja datang untuk ambil bagian pada kontes kicauan burung tersebut.

Ir Tatong Bara, pada sambutannya, mengatakan, lomba dan pemeran burung berkicau ini merupakan, kegiatan  pemerintah Kota Kotamobagu, yang dirangkaikan peringatan tiga tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, pada tanggal 22 September lalu.

“Saya mengapresiasi kepada para peserta yang datang memeriahkan kegiatan ini. Terlebih pesrrtanya bukan saja dalam lingkungan Provinsi Sulut, melainkan juga dari pulau Jawa,” kata Tatong.

Tatong juga, mengcapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Pelaksana, tim juri, terlebih pesertanya, yang telah meresponnya.

“Ivent ini terbilang cukup besar karena melibatkan peserta dengan jumlah yang cukup banyak,” tutur Tatong.

Dia berjanji pada tahun 2017, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 10, diawcanakan akan menggelar hajatan seperti ini.

Perlu diketahui hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I Pemkot Kota Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ketua BNR Provinsi Sulut Sukardi, Forkopimda, Pimpinan SKPD.

(aditya manoppo)

Artikulli paraprakAdipura Kirana Target Pemkot Kotamobagu
Artikulli tjetërOktober 247 CPNS Bolmong Kantongi SK 100 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.