Beranda Berita Utama Tiga Hari Wisatawan Mancanegara Kunjungi Bolmut

Tiga Hari Wisatawan Mancanegara Kunjungi Bolmut

205
0
Tiga Hari Wisatawan Mancanegara Kunjungi Bolmut
Objek Wisata Pantai Batu Pinagut, Kabupaten Bolmut.

BOLMUT – Ratusan wisatawan mancanegara, dalam waktu dekat ini akan mengunjungi, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Incaran para wisatawan asing ini, dikarenakan berbagai Sumber Daya Alam (SDA) yang objek wisatanya sangat menarik bagi mereka untuk datang ke daerah ini.

Kepala Dinas Pariwisata Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Disparhubkominfo) Pemkab Bolmut, Syarifudin Potabuga, Jumat (09/09/2016), mengatakan, jadwal kedatangan para tamu dari berbagai negara ini, telah diketahui pihak pemerintah daerah. “Dalam waktu dekat ini, para wisatawan asing akan bertandang di daerah kita, untuk melihat langsung objek wisata yang ada di Kabupaten Bolmut, satu diantaranya adalah objek wisata pantai Batu Pinagut,” kata Potabuga.

Dikatakannya, diperkirakan ada 20 kapal pesiar para turis mancanegara ini akan berlabuh di perairan laut Kabupaten Bolmut, sejak tanggal 16-19 September 2016.

“Dengan adanya kunjungan para wisatawan ini, tentunya sangatlah baik bagi Kabupaten Bolmut, dalam mempromosikan berbagai potensi kekayaan alamnya. Yang akan kita promosikan nanti, kearifan local Kabupaten Bolmut. Insya Allah kegiatan ini dapat berjalan sukses,” ungkapnya.

Perlu diketahui kata Syarifudin Potabuga, para turis mancanegara, masing-masing berasal dari Negara Amerika, Jepang, Australia dan sejumlah negara eropa lainnya. “Nantinya mereka berada di Kabupaten Bolmut, selama tiga hari,” tambahknya, seraya mengharapkan adanya dukungan dan kerja sama masyarakat Bolmut, untuk menerima kedatangan tamu-tamu yang datang dari berbagai negara.

(gandhi goma/yahya toliu)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.